Hasil Pertandingan Semifinal Liga Eropa 26 April 2013

Hasil Pertandingan Semifinal Liga Eropa 2013 – Berikut ini kami hadirkan info lengkap skor pertandingan dari hasil pertandingan semifinal liga Eropa 21013 leg pertama yang digelar dinihari tadi waktu Indonesia. Jumat 26 April 2013 “UEFA EUROPA LEAGUE”.

Hasil Pertandingan Semifinal Liga Eropa 2013 Leg Pertama


Hasil Semifinal Liga Eropa Leg Pertama 26 April 2013

Langsung saja inilah review terbaru hasil semifinal liga eropa 2013 tadi malam.

Chelsea berkunjung ke St Jakob Park dengan meraih kemenangan 2-1. Dua gol The Blues  dalam leg pertama semifinal liga eropa 2013 dicetak Victor Moses dan David Luiz. Basel hanya mampu membalas melalui Fabian Schar. Tak banyak yang menjagokan John Terry dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan karena rekor apik Basel melawan klub asal Inggris.

Dari dua pertandingan melawan klub Inggris, yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur, tim besutan Murat Yakin itu tak pernah kalah. Kemenangan ini membuat upaya Chelsea melaju ke final lebih ringan. Kalah 0-1 atau imbang sudah cukup untuk klub asal London Barat itu melaju ke final.

Di laga lain, Fenerbahce sukses menumbangkan wakil Portugal, Benifca. Gol tunggal Egemen Korkmaz di menit ke-72 membuat klub asal Turki itu cukup meraih hasil imbang di leg kedua untuk menginjakkan kaki di babak final.

Hasil lengkap Pertandingan  Liga Europa Tadi Malam :

  1. Basel 1 – 2 Chelsea
  2. Fenebahce 1 – 0 Benfica
Semoga info skor hasil pertandingan Semi Final Liga Eropa 2013 leg pertama diatas bermanfaat buat kawan semua. Kita tunggu kelanjutannya di leg kedua pekan depan dan siapa yang berhasil lolos ke babak Final liga Eropa mengingat selisih gol masih tipis diantara keempat tim tersebut. 

Beda halnya dengan babak Semi Final Liga Champions yang selisih golnya / agregatnya terlampau jauh jauh.

No comments.

Leave a Reply