Hasil Skor Akhir Arsenal VS Manchester United Liga Inggris 28 April 2013

Hasil Arsenal VS Manchester United 2013 – Laga Big Match Liga inggris tadi malam, minggu 28 April 2013 hasil arsenal vs manchester united berakhir dengan skor imbang 1-1.

hasil arsenal vs manchester united 2013
hasil arsenal vs manchester united 1-1


Pertandingan Arsenal VS Manchester United berjalan keras hingga wasit memberikan total 8 kartu kuning, tiga untuk Arsenal dan lima untuk MU. Arsenal melakukan 19 kali shot dan 13 diantarnya mengarah ke gawang dan 6 diantaranya berhasil di blok oleh De Gea. Penampilan yang bagus kiper MU malam ini.

Arsenal mampu unggul cepat lewat Theo Walcott memanfaatkan umpan terobosan Thomas Rosicky di menit ke-2. Dominasi tim tuan rumah berlangsung pada babak pertama. A MU bermain dengan mengandalkan A serangan balik.

Dan pada menit ke 42 Sagna melakukan blunder dengan melakukan backpass yang terlalu pelan. Bola disambar oleh RVP dan digiring ke belakang Sagna berusaha melakukan Tackle namun mengenai kaki RVP. Dan hadiah pinalti buat setan merah. Pinalti di eksekusi oleh mantan kapten ArsenalA  Robin Van Persie. Setelah berhasil menjebol gawang Arsenal RVP tidak melakukan selebrasi.

Hasil Pertandingan
FULL TIME
ARSENAL 1 – 1 MU


Dengan hasil Arsenal VS Manchester United tadi malam, raihan satu poin membuat The Gunners Arsenal turun ke peringkat ke-4 di klasemen liga inggris 2013 sementara dengan 64 poin dari 35 laga.

No comments.

Leave a Reply