Hasil Skor Akhir Barcelona VS Bayern Munchen Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013 (0-3)

Skor Akhir Barcelona VS Bayern Munchen 2013 – Hasil Semi Final Liga Champions Kamis 2 Mei 2013, Pupus sudah harapan Barca untuk lolos ke babak Final, setelah kalah telak 4-0 di leg pertama tadi malam Barcelona kembali dipermalukan, bahkan di kandang sendiri dengan skor akhir Barcelona Vs Bayern Munchen 0-3.

Skor Akhir Barcelona VS Bayern Munchen 2013
Skor Akhir Barcelona VS Bayern Munchen 2 Mei 2013


Preview Skor Akhir Barcelona VS Munchen 2013

Arjen Robben, Gerard Pique (bunuh diri), dan Thomas Mueller menjadi pencetak skor akhir  Barca vs Munchen
Secara mengejutkan Tito Vilanova tidak memainkan Lionel Messi dalam starting XI duel Barcelona vs Munich dan memercayakan ‘nomor sembilan palsu’ pada Cesc Fabregas. Sementara, Juup Heynckes juga berani memainkan tiga dari enam pasukannya yang berpotensi tak bisa tampil di final jika terkena kartu kuning di laga Barcelona vs Munchen. Dan sesuai ‘rencana’, fans tuan rumah menyiapkan mosaik Barca! Orgull Barca! untuk menghangatkan pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona.
Tuan rumah laga Barca vs Munich berusaha menguasai keadaan sejak menit pertama. Namun, klub Bavaria datang ke duel Bayern vs Barca, tidak untuk mengulur-ulur waktu. Mereka punya serangan kilat yang membahayakan klub Catalan dan blok Gerard Pique atas upaya Arjen Robben di menit 13-lah yang membuat skor Bayern Munich vs Barcelona tetap 0-0.
Setelah sempat hanya unggul ball possessions tanpa bisa menggedor pertahanan Bayern yang rapat, Barca mulai menyala sejak menit 20-an. Pedro Rodriguez melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang bisa ditepis Manuel Neuer (’24) sementara tendangan voli Xavi Hernandez (’26) lebih mengarah ke bulan daripada gawang Munchen. Namun, gigitan Barca kemudian meredup.Unggul ball possessions hinga 59%, kubu Camp Nou cuma mencatatkan dua tembakan tepat sasaran di babak pertama.
Menit 49, gol yang ditunggu-tunggu datang. Tapi, bukan dari kubu Barcelona. Berawal dari upaya Victor Valdes mengirimkan umpan jauh, bola akhirnya jatuh pada Arjen Robben. Dengan tusukan khasnya, mantan pemain Real Madrid kemudian melepaskan tembakan melengkung yang mengheningkan Camp Nou.
Gol ini mengubah jalannya cerita. Barcelona tidak mungkin mencetak enam gol. Dan untuk apa Lionel Messi dimainkan dalam keadaan demikian? Kehadiran Alexis Sanchez untuk menajamkan lini depan juga kurang berarti.
Barcelona semakin berantakan di menit 71. Upaya Gerard Pique membendung umpan silang Franck Ribery. Dan kapal Catalan pecah selang lima menit ketika Thomas Mueller menanduk bola umpan Ribery. Cukup menyakitkan tentu, dua shot on goal Bayern berarti tiga gol.
Skor akhir 0-3, dan agregat 0-7 untuk Bayern Munich. Namun, di Camp Nou yang terdengar tetaplah nyanyian fans Barca, ” … o le le o la la ser del Barca es el millor que hi ha ..”
Hasil Liga Champion 2013 Barcelona VS Bayern Munchen ini membuat duel Barca vs Bayer berakhir dengan total agregat 0-7. Dua klob raksasa jerman berangkat ke final Liga Champions. Munchen akan bertemu musuh abadi mereka, Borussia Dortmund.

No comments.

Leave a Reply