Hasil X Factor Indonesia 17 Mei 2013 | Nu Dimension Tereliminasi

Hasil X Factor Indonesia 17 Mei 2013 – Berikut ini kami hadirkan info terbaru mengenai hasil vote sms hasil X Factor 17 Mei 2013 jumat tadi malam, siapa yang tereliminasi dan harus pulang dari babak 3 Besar.
Hasil X Factor 17 Mei 2013
Hasil X Factor 17 Mei 2013, Nu Dimension Tereliminasi

Gala Show Malam ini tampil kontestan 3 besar road to grand final X Factor yaitu 

  1. Novita Dewi Marfaung
  2. Fatin Shidqia Lubis
  3. Nu Dimension.


Fatin yang maju sebagai penyanyi urutan pertama tampil fun menghibur penggemar dengan membawakan 2 lagu yang terdiri dari Stay, Katakan Tidak.

Sedangkan Novita Dewi yang tampil di urutan ke-2, Membawakan lagu Feeling Good, Tak Pernah Padam featuring Sandy Sondoro.

Nu Dimension, yang sejak awal tidak begitu diunggulkan ternyata sejauh ini semakin menarik pesona penikmat musik. Meskipunj dengan format vokal group, namun keempat cowok yang tadinya penyanyi solo ini bisa mengubah image vokal group menjadi lebih garang.

3 Bintang Tamu Super Star X Factor 17 Mei 2013

Malam ini ada beberapa kejutan yang datang di X Factor Indonesia 18 mei 2013, yaitu hadirnya 3 bintang tamu yang berduet dengan masing-masing peserta. Afghan duet dengan Fatin SL, Sandy Sondoro duet dengan Novita Dewi, dan Andra and The Backbone duet dengan Nu Dimension.

Selain itu, di penampilan Nu Dimension yang ke-2 membawakan lagu metal dari Avenged Sevenfold, ada kejutan lain yaitu hadirnya Al Ghazali, anak pertama Ahmad Dhani yang didaulat menjadi drummer.

Dari kesemua penampilan yang telah dilakukan semua peserta, akhirnya Novita Dewi dan Nu Dimension harus rela berebut posisi ke-2. Sedangkan Fatin Shidqia sudah diumumkan lolos ke babak grand Final terlebih dahulu.

Akhirnya, INDONESIA memutuskan Nu Dimension harus pulang dalam hasil x factor indonesia 17 mei 2013 , dan memberikan tiket 2 besar untuk Novita Dewi yang akan bertarung dengan Fatin Shidqia Lubis di babak Grand Final.

No comments.

Leave a Reply