Himax Polymer 2 HP Android Buat Remote TV Jadul (INFRA RED)

Himax Polymer 2

Himax Polymer 2

Hymax Polimer 2 Bisa Buat Remote TV dan AC Smartphone Android 1 Jutaan –  Keren gak seh zaman secanggih sekarang ini HP kita bisa dipakai sebagai sebuah remote untuk TV atau AC sobat dirumah. Nah jika sobat mencari HP dengan fitur unik tersebut sobat bisa memilih Himax Polymer 2 dengan dukungan aplikasi dan Infra Red nya sehingga bisa difungsikan sebagai remote untuk AC , DVD,Projector bahkan TV Jadul.

Himax Polymer 2 produk asal jepang ini hadir dengan layar seluas 4.7 inches beresolusi 540 x 960 pixels serta berkemampuan menghasilkan kerapatan layar ~234 ppi pixel density. Smartphone Himax Polymer 2 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu perangkat Himax Polymer 2 juga sudah dibekali layar bersifat multitouch sehingga mempermudah pengguna Himax Polymer 2 dalam mengatur navigasi.

Ponsel pintar Himax Polymer 2 hadir dengan body ideal yakni dalam paduan dimensi 136.6 x 68 dengan ketebalan 9.1 mm serta berat body 150 gram. Smartphone Himax Polymer 2 tersedia dalam varian warna netral yakni warna hitam dan putih sebagai pilihan warna.

Beralih ke segi kamera, perangkat Himax Polymer 2 sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Himax Polymer 2. Himax Polymer 2 sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels.

Kamera utama Himax Polymer 2 akan membantu Anda dalam mengabadikan moment berharga dengan hasil menakjubkan serta sesuai keinginan dengan memanfaatkan berbagai macam fitur yang sudah tersedia dalam ponsel Himax Polymer 2.

Adapun fitur-fitur pada Hp Himax Polymer 2 tersebut diantaranya adalah fitur LED flash, auto focus, Sapphire lens, 5-element lens, Aperture F/2.2, geo-tagging, face detection, touch focus, digital zoom, panorama, HDR. Selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto kamera utama Himax Polymer 2 juga sudah dapat digunakan untuk merekam video.

Himax Polymer 2 juga sudah dibekali kamera depan yakni beresolusi 2 MP. Kamera depan Himax Polymer 2 beresolusi cukup tinggi tersebut akan menemani Anda sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Harga Himax Polymer 2 di Indonesia dibanderol snagat murah, namun pada sektor dapur pacu perangkat Himax Polymer 2 sudah dibekali sistem operasi dari Android yakni versi v5.0 yang juga sering dikenal Android Lollipop.

Himax Polymer 2 ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz, Cortex-A7 serta dibekali chipset MediaTek 6582M. Smartphone Himax Polymer 2 didukung prosesor grafik dari Mali-400 MP2 untuk mendukung desain grafis Himax Polymer 2.

Untuk mendukung agar kinerja dapur pacu Himax Polymer 2 dapat bekerja secara maksimal, pihak perusahaan membekalkan RAM sebesar 1 GB ke ponsel Himax Polymer 2. Bekalan RAM tersebut akan mendukung kinerja dapur pacu Himax Polymer 2 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Ruang penyimpanan memadai sudah dibekalkan pihak perusahaan ke ponsel Himax Polymer 2. Berbekal memori yang memadai maka pengguna Himax Polymer 2 dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto bahkan video dalam ponsel Himax Polymer 2.

Perangkat Himax Polymer 2 telah dibekali memori internal seluas 8 GB, memori internal Himax Polymer 2 seluas itu masih dapat diperluas lagi hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan memori eksternal jenis microSD.
Pada segi konektifitas smartphone Himax Polymer 2 sudah dibekali konektifitas cukup lengkap. Ponsel pintar Himax Polymer 2 telah dibekali Dual SIM (GSM-GSM) serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim pada ponsel Himax Polymer 2 tersebut akan membuat pengguna Himax Polymer 2 bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Himax Polymer 2.

Himax Polymer 2 juga sudah dibekali jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet. selain itu smartphone Himax Polymer 2 juga sudah dilengkapi dnegan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membantu para pengguna Himax Polymer 2 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G.

Kelebihan lain dari ponsel Himax Polymer 2 yakni sudah dibekali fitur Smart Remote Control yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengontrol elektronik dirumah seperti televisi atau yang lainnya dengan menyambungkan ke smartphone Himax Polymer 2.

Himax Polymer 2 Remote TV

Himax Polymer 2 Remote TV : source Tuxlin.com

Sebagai penyokong kehidupan Himax Polymer 2, pihak perusahaan telah membekalkan baterai berdaya tampung cukup sesuai ke ponsel Himax Polymer 2. Perangkat Himax Polymer 2 sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-ion berdaya tampung 1900 mAh battery.

Baterai dikenakan Himax Polymer 2 mampu memberikan waktu siaga hingga 350 jam. Selain itu baterai Himax Polymer 2 tersebut juga mampu bertahan hingga 15 jam jaringan 2G dan hingga 8 jam jaringan 3G untuk berbicara.

Harga Himax Polymer 2: Rp. 1,1 Juta (source Lazada)

No comments.

Leave a Reply