Tips Membeli HP Android Dibawah Sejuta (Rp.800.000 -Rp. 1 Jutaan)

HP Android Murah Harga Dibawah Sejuta Terbaik – Sobat tercanggih ingin memiliki sebuah smartphone android dengan budget terbatas kisaran dibawah sejuta rupiah. Berikut ini beberapa HP Android yang direkomendasikan layak beli serta tips membeli hp android murah agar nanti pas beli gak menyesal karena hp yang dibeli ternyata sangat tidak memuaskan dan tidak bisa memenuhi kebetuhan sobat.

Berbekal dari info yang tercanggih baca dari Tabloidpulsa Untuk saat ini rekomendasi yang sangat masuk akal untuk ponsel Androidl layak beli yakni setidaknya memiliki memori RAM 1GB. Hal ini tak lepas dari banyaknya aplikasi baru serta beberapa update dari aplikasi-aplikasi yang membutuhkan suplai memori RAM besar. Ingat jangan pernah beli deh hp android yang ram dibawah 1GB, sumpah ngeselin banget sob kalau gak pinter-pinter oprek ntar hapenya dikira rusak,padahal RAM kecil yang menyebabkan aplikasi dan sistem sering tak sesuai harapan.

Android Murah Sejutaan

Android Murah Sejutaan

Beberapa alternatif merk android sejutaan pilihannya yaitu : ASUS Zenfone 4 (harga secondnya 700 ribuan), ZTE Blade L2, Evercoss Winner T. Terbaru ada model EVERCOSS A7E+. Atau beberapa ponsel Android One seperti Nexian Journey One, EVERCOSS One X. Rata-rata memang didominasi produk lokal, dikarenakan produk brand global masih rata-rata menerapkan harga di atas Rp 1 juta. Jika gadget diatas harga barunya ada yang lebih dari sejuta Solusinya ialah sobat bisa membeli hp second dengan keterbatasan dana itu.

Karena lebih baik membeli HP second namun kualitasnya dan speknya lumayan daripada beli hp baru brand besar tapi speknya menjengkelkan.

Jadi ada 4 hal neh yang menurut tergaptek penting banget dicek sebelum beli hp murah dibawah sejuta yakni : Baterai, Kualitas layar sentuh,RAM & Prosesor, serta service center 🙂 selamat berburu hp ya sob, gak perlu mahal-mahal kok asal kita jeli aja melihat spek dari sebuah hp android, rasanya gak bakalan beda jauh kok muahahahah.

No comments.

Leave a Reply