Ingin Membeli Toyota Innova Reborn 2019? Lihat Dahulu Reviewnya

Toyota Innova Reborn

Toyota Innova menjadi mobil sejuta umat di Indonesia, yang mana sejak dulu hadir sebagai angkutan serbaguna. Seiring dengan berjalannya waktu, mobil Innova tidak bisa lagi dianggap sebagai mobil murah karena harga banderolnya cukup mahal sekitar 300 juta hingga 400 juta.

Toyota Innova Reborn memiliki dimensi panjang dan besar, sehingga dikenal sebagai mobil keluarga yang menawarkan kenyamanan cukup baik. Mempertahankan kenyamanan, interior luas, dan rangka ladder frame menjadi keunggulan utama dari mobil ini.

Masih menjadi primadona, mobil ini khususnya varian mesin diesel menawarkan tenaga sangat bagus untuk perjalanan jauh. Dengan mesin diesel baru 2GD, dapat menghasilkan kecepatan cukup maksimal, tetapi tetap hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Review Toyota Innova Reborn

Berikut ini terdapat beberapa review dari Toyota Innova Reborn yang bisa dijadikan sebagai gambaran sebelum membelinya:

  1. Segi Desain

Sebagai mobil keluarga, Toyota Innova Reborn memiliki desain yang hadir dengan style boxy. Tetapi masih mempertahankan gaya semi kapsul yang konvensional. Ditambah dengan desain mewah dari pernak-perniknya. Sebab PT Toyota Astra motor melakukan penyegaran fitur dan estetika, seperti gril terbaru dengan aksen krom dan memakai velg 17 inci.

  1. Interior Lega dan Nyaman

Toyota Innova Reborn 2019 tetap mempertahankan konsep mobil keluarga dengan interior lega untuk 7-8 penumpang. Bagian kabin memiliki kesan mewah dari ambient lighting dan panel kayu. Tersedia Innova Venturer untuk varian tertinggi, dengan pengembangan pada menambahkan banyak aksesoris. Terdapat layar LCD berukuran 8 inci dan Seat back Table di bangku baris kedua, serta gadget charger dalam mobil ini.

  1. Mesin Diesel Gahar

Mesin adalah sumber tenaga kendaraan yang menjadi faktor penentu bagi anda yang ingin membeli mobil. Toyota Innova Reborn versi mesin diesel menghasilkan tenaga yang besar, sehingga membuat tarikannya ringan. Banyak yang memilih mobil bermesin diesel dengan transmisi otomatis, karena mampu menghasilkan output yang lebih besar dibandingkan dengan transmisi manual. Sehingga tarikan bawah semakin ringan dan anda akan semakin enak menginjak gas untuk akselerasi.

Mesin diesel pada Toyota Innova Reborn memiliki kapasitas silinder 2.400 cc FTV 4 silinder DOHC, dengan sistem injeksi Common Rail VNT Intercooler yang menghasilkan tenaga sebesar 149 PS. Toyota Innova Reborn diesel otomatis memiliki 6 percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic yang mampu menghasilkan torsi maksimal 36.7 kgm  per 1.200–2.600 rpm. Sedangkan diesel manual menghasilkan torsi maksimal 34.9 kgm per 1.200–2.800 rpm.

  1. Varian Toyota Innova Reborn

Banyak varian yang dimiliki oleh Toyota Innova Reborn ini, tentunya tetap dengan spesifikasi tinggi. Jika dilihat dari tipe, ada tiga jenis tipe yaitu G, V, dan Q.

Toyota Innova Reborn tipe G merupakan varian terendah, dan tipe Q adalah varian paling eksklusif, tertinggi, dan termahal dari ketiga tipe Toyota Innova Reborn lainnya.

  1. Harga Toyota Innova Reborn

Memproduksi beraneka ragam varian, membuat PT Toyota Astra Motor memberikan, selisih harga yang sangat tinggi. Selisihnya bisa mencapai 100 jutaan, sehingga sesuaikan dengan budget anda.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Toyota Innova Reborn, bisa didapatkan di Auto2000 sebagai salah satu dealer resmi Toyota. Dengan mengunjungi langsung di 124 outlet di Indonesia, atau melalui website, aplikasi mobile, serta call center Auto2000.co.id. Anda akan mendapatkan pelayanan one stop shopping service karena Auto2000.co.id bekerjasama dengan berbagai value chain, serta kemudahan dalam mendapatkan kendaraan sesuai harapan anda. Sebab Auto2000.co.id memiliki slogan “Urusan Toyota Lebih Mudah!”.

No comments.

Leave a Reply