Ini Kelebihan Memilih Nano Ceramic Coating

Lumens Auto Detailer merupakan penyedia jasa nano ceramic coating untuk bodi mobil. Namun, apakah anda merasa asing dengan nano ceramic coating? Mungkin anda masih belum sering mendengar istilah ini dan ingin tahu lebih banyak mengenai nano ceramic coating dan Lumens Auto Detailer. Kali ini kita akan membahas lebih jauh mengenai nano ceramic coating.

Nano ceramic coating merupakan metode pelapisan mobil terbaru dan tercanggih saat ini. Metode ini memberikan perlindungan kepada bodi mobil dan membuat cat bodi mobil bisa bertahan lama dengan kualitas yang bagus. Dengan perlindungan ini, maka bodi mobil akan terlindungi dari berbagai macam debu dan kotoran dari luar.

Lumens Auto Detailer Nano Ceramic Coating

Kelebihan Nano Ceramic Coating

Lalu apa saja kelebihan nano ceramic coating yang membedakan dengan metode pelapisan bodi mobil sebelumnya? Inilah dia beberapa kelebihan nano ceramic coating yang bisa anda nikmati :

  1. Mengurangi Paparan Sinar UV

Mobil yang dilapisi menggunakan metode nano ceramic coating bisa membantu mengurangi paparan sinar ultraviolet atau UV. Seperti kita ketahui bahwa sinar UV dari sinar matahari bisa membuat cat pada bodi mobil bisa rusak. Metode nano ceramic coating ini akan bisa menjaga cat bodi mobil anda menjadi lebih tahan lama.

  1. Tahan Goresan

Mendapati ada goresan di bodi mobil tentu sangat membuat anda merasa kesal. Metode pelapisan nano ceramic coating bisa dipercaya melindungi mobil dari goresan dan membuat bodi mobil anda menjadi lebih awet karena tahan terhadap goresan.

  1. Lebih Mengilap

Metode nano ceramic coating bisa membuat bodi mobil menjadi terlihat lebih mengilap. Dengan tampilan mengilap ini, maka bodi mobil akan terlihat lebih bersih dan baru. Tampilan mengilap ini bisa bertahan lebih lama dengan menggunakan metode nano ceramic coating karena sifatnya yang tahan terhadap paparan sinar dan kotoran atau debu.

  1. Efek Daun Talas

Nano ceramic coating memberikan efek daun talas atau efek water repellent pada bodi mobil. Ketika bodi mobil terkena air, maka air akan terus turun dan tidak menempel serta mengendap pada cat di bodi mobil. Air yang mengendap di bodi mobil bisa menyebabkan jamur dan tentu membuat warna terlihat kusam.

  1. Lebih Mudah Dibersihkan

Mobil yang dilapisi dengan metode nano ceramic coating akan sangat mudah untuk dibersihkan. Kotoran yang menempel pada bodi mobil bisa langsung dibersihkan dengan cara dilap tanpa menggunakan banyak tenaga.

Itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari metode nano ceramic coating. Metode pelapisan cat bodi mobil ini banyak sekali dipilih saat ini karena bisa membuat tampilan mobil menjadi selalu baru dan mudah untuk dibersihkan. Dengan melapisi bodi mobil anda menggunakan metode nano ceramic coating ini maka anda tak perlu khawatir lagi kalau mobil terkena banyak debu atau hujan.

No comments.

Leave a Reply