Ini Keunggulan Aplikasi Payroll Berbasis Web

Payroll? Familiar kah Anda dengan kata tersebut? Untuk umum mungkin masih sedikit asing, tapi buat Anda yang bekerja di bagian HR pasti sudah tidak asing lagi. Payroll merupakan sebuah bentuk administrasi penggajian karyawan yang sudah menjadi sebuah pekerjaan yang rutin dan sudah masuk bagian yang paling penting dari suatu perusahaan yang mempunyai pegawai atau karyawan.

Payroll Linovhr

Nah jika Anda memiliki sebuah perusahaan tapi masih merasa kerepotan mengelola payroll para karyawan yang Anda pekerjaan di perusahaan, mulailah menggunakan aplikasi payroll berbasis web yang akan membantu perusahaan Anda untuk mengelola payroll perusahaan Anda. Apa saja keuntungan aplikasi payroll berbasis website? Simak yuk di bawah ini!

Baca Juga: Aplikasi Penggajian LinovHR, Apa Yang Bisa Di-Handle?

Data Karyawan Lebih Aman

Dengan menggunakan aplikasi payroll berbasis website, perusahaan tidak lagi harus menyediakan banyak laci untuk menyimpan dokumen karyawan karena data semua karyawan bisa disimpan dalam aplikasi payroll berbasis website tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi payroll berbasis website anda tidak perlu lagi melakukan upgrade kapasitas harddisk. Pengguna aplikasi ini tinggal memasukkan data pegawai baru atau pun selalu mengupdate data pegawai lama cuma berbekal komputer dan koneksi internet. Data yang sudah tersimpan juga dijamin tidak akan hilang dan pengguna bisa mengecek data-data tersebut kapan saja.

Aplikasi payroll berbasis web tidak cuma bisa dipakai untuk menghitung gaji, hal-hal yang ada hubungannya dengan pekerjaan juga bisa langsung disimpan. Profil dan data tiap pegawai perusahan akan tersimpan dengan rapi dengan keamanan yang juga terjamin.

Meminimalisir Resiko Keterlambatan Gaji

Keterlambatan gaji pegawai bisa diminimalisir dengan memakai aplikasi payroll berbasis website karena aplikasi ini mampu  membuat slip gaji dan mentrasfer gaji pegawai tepat waktu. Pengguna  aplikasi payroll berbasis website tinggal menghubungkan aplikasi tersebut ke bank penyimpan dana yang akan dipakai untuk mentransfer gaji pegawai.

Proses Payroll Menjadi Lebih Efektif

Dengan memakai aplikasi payroll berbasis website, Anda tidak perlu lagi menunggu laporan dari karyawan keuangan karena aplikasi payroll ini bisa Anda pantau di mana saja dan kapan saja. Cukup buka laptop atau gadget lainnya, buka aplikasi ini dan semua laporan bisa Anda lihat dengan lengkap.

Pengeluaran Perusahaan Bisa Dihemat

 Sistem payroll manual tidak hanya membutuhkan waktu dan tenaga yang lebih, karena pengeluaran perusahaan juga akan lebih besar. Manual memutuhkan laporan dalam bentuk kertas dan hal itu otomatis mengharuskan perusahaan mengeluarkan pengeluaran untuk membeli kertas dan juga tinta printer.  Dengan memakai aplikasi payroll berbasis website, pengeluaran untuk membeli kertas dan juga tinta printer bisa dihilangkan. Selain tinta dan kertas, biaya listrik pun bisa dihemat pengeluarannya.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi payroll berbasis web? Kunjungi situs LinovHR untuk mendapatkan aplikasi payroll berbasis website terbaik!

No comments.

Leave a Reply