Istana Presiden Kebakaran 21 Maret 2013

Istana Kepresidenan Indonesia Terbakar 2013 – Berita terkini mengejutkan menghampiri Indonesia, pasalnya Komplek istana presiden di lantai tiga Gedung Sekretariat Negara (Setneg), Kompleks Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Kamis (21/3/2013) sore pukul 5.10 WIB.
Foto Kebakaran Istana Presiden 2013
Foto Istana Presiden Terbakar 27/3/2013

Asap pekat tampak membumbung tinggi dari lantai tiga gedung utama Setneg. Api juga tampak menghanguskan sejumlah ruangan di lantai tiga. Sejumlah karyawan dan pasukan pengaman presiden (Paspampres) juga terlihat berlarian ke luar ruangan.

Dikutip dari situs berita okezone yang memantau di tkp kebarakan istana presiden tadi , satu mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian akibat kebakaran ini.

Penyebab Kebakaran Istana Presiden 2013

Dari saksi mata, menduga kalau api berasal dari ruang kompresor AC di lantai III Gedung Sekretariat Negara.

“Kebakaran itu di lantai tiga, saya tadi yang memecahkan pintu hidran. Kebakaran terjadi pukul 17.00 WIB,” kata seorang saksi mata yang bekerja di Setneg, Kamis (21/3).

Pria itu mengaku api sudah membesar ketika dia tiba di lantai III. Penyebab kebakaran belum diketahui.

“Tidak tahu persisnya. Tapi mungkin api berasal dari kompresor AC,” jelasnya.

Hingga pukul 18.00 WIB, pemadam kebakaran masih bekerja memadamkan api. Presiden SBY, Ibu Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri meninjau langsung kebakaran itu.

No comments.

Leave a Reply