Jadwal dan Harga Tiket Indonesia VS Chelsea 25 Juli 2013

Indonesia Vs Chelsea 2013  –  Indonesia kembali menghadirkan pemain bintang kenegara ini, Klub Liga Inggris (Juara Liga Eropa 2013) bersama pelatih barunya Jose Morinho ini akan menghadapi Timnas Indonesia All Stars pada 25 Juli 2013, mendatang dalam rangkaian tur mereka ke Asia. Berikut ini daftar harga tiket Indonesia Vs Chelsea dan Jadwal lengkapnya

Indonesia VS Chelsea 2013

Indonesia VS Chelsea 2013

Pertandingan Indonesia Vs Chelsea digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia musim panas tim besutan Jose Mourinho itu. Kami memastikan skuad Chelsea akan melakoni pertandingan melawan Timnas Selection di GBK pada 25 Juli mendatang,ujar CEO Ninesport, Arif Putra Wicaksono.

Bagi Anda para fans berat Chelsea maupun penggemar Liga Inggris yang ingin menyaksikan secara langsung harus dihadapkan dengan mahalnya harga tiket, anda harus merogoh kocek senilai Rp150 ribu untuk harga tiket termurah kategori 3, sementara kelas VVIP dihargai Rp3.500.000. Sebagai catatan bahwa tiket pada laga ini dibagi dalam enam kategori.

Harga Tiket Indonesia Vs Chelsea memang tergolong mahal dibanding dengan tim lain yang menyambangi Indonesia. Seperti pada laga kontra Belanda, tiket termurah seharga Rp.45.000, sementara tiket untuk Arsenal dihargai Rp80.000.

Meski demikian, pihak penyelenggara otimistis bahwa laga tersebut mampu menyedot antusias dari para penggemar Premier League, khususnya para fans Chelsea.a€œNilainya lebih bagus dari dua tim yang datang. Mereka juara Liga Champions dan Liga Eropa dalam dua musim terakhir, dan kembalinya Jose Mourinho kian meningkatkan nilai jual mereka,a€ jelasnya.

Sementara itu, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto menyatakan, Chelsea bakal datang dengan membawa skuad terbaiknya. €œWajar apabila kami mematok harga seperti itu. Mereka punya prestasi bagus dalam dua tahun terakhir. Selain itu, Chelsea akan datang full team termasuk pemain-pemainnya yang berlaga di Piala Konfederasi. Kami optimistis 88 ribu kursi akan terisi, saat ini fans Chelsea di Indonesia telah memesan 7000 tiket, pungkasnya.

Alasan yang aneh menurutku ^_^

Daftar harga tiket pertandingan Indonesia All-Stars melawan Chelsea:
VVIP: Rp 3,5 juta
VIP Barat: Rp 2 juta
VIP Timur: Rp 1,5 juta
Kategori I: Rp 750 ribu
Kategori II: Rp 300 ribu
Kategori III: Rp 150 ribu

Tempat / Lokasi BNI Gallery untuk pembelian tiket Indonesia VS Chelsea :
– Walk In Customer Wisma 46 BNI
– Senayan City
– Central Park
– Pondok Indah Mall
– Gandaria City

Lokasi outlet IndoTix:
– Menara Jamsostek Lantai 16 Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 38, Jakarta
– Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27 Arteri Permata Hijau
– Sing Square Family Karaoke Jl. Kelapa Gading Boulevard Raya QF. 1 No 1
– PT Argya Pustaka, Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok B 2 No. 8, Lantai 1 Jl. RS Fatmawati No. 39
– HDC 305 Cafe & Lounge, Bekasi Square Ruko 38-39, Jl. A. Yani, Bekasi
– Bandung Ticket Box, Be Mall Lantai 1 Blok E/11,Jl. Narian No.89, Bandung.

No comments.

Leave a Reply