Jadwal Final Liga Eropa 2013 (Siaran Langsung SCTV) Chelsea VS Benfica

Jadwal Final Liga Eropa 2013 – Final liga Eropa 2013 Chelsea vs Benfica akan digelar hari Kamis, 16 Mei 2013 pukul 01.45 WIB siaran langsung SCTV

Bertempat di Amsterdam ArenA, akankah The Blues mencatatkan diri sebagai tim pertama yang bisa mengawinkan gelar Liga Champion dan Europa League dalam dua musim beruntun? Atau Benfica yang mampu memberi kejutan bagi pasukan Rafael Benitez?


Jadwal Final Liga Eropa 2013
Jadwal Final Liga Eropa 2013



Partai Jadwal Final Liga Eropa 2013 yang akan dipimpin wasit Bjorn Kuipers asal Belanda, dipastikan tak akan kalah menarik dibandingkan final Liga Champions antara Bayern vs Dortmund, misalnya. Chelsea dan Benfica sama-sama sudah habis-habisan menuju pertandingan puncak.

Benfica baru saja ditumbangkan oleh tuan rumah Porto 2-1 di Liga Portugal. Sesuatu yang membuat mereka tergelincir ke peringkat kedua ketika pertandingan tingal tersisa satu pekan lagi. Namun, bukan berarti hal ini akan mengganggu mental anak asuh Jorge Jesus.

Secara matematis, mereka masih bisa merebut treble winners musim ini dengan sensasi di tiga laga mendatang. Setelah menekuk Chelsea di Belanda, kemudian mereka harus menang atas Moreirense sambil berharap Porto kalah. Puncaknya, merebut Trofeo de Portugal ketika bersua dengan Guimaraes.

Di sisi lain, Chelsea juga tidak mau menyerah begitu saja. Merebut gelar Europa League akan membuat Rafael Benitez setidaknya meninggalkan kenangan emas pada suporter The Blues yang kurang respek padanya.

Kemenangan di Eropa juga akan memberikan semangat tersendiri bagi generasi emas yang berusaha kembali dibangun oleh Roman Abramovich. Meski tak memiliki Demba Ba, Chelski masih bisa mengandalkan Ferandno Torres dan deretan gelandang serang yang mengagumkan.

Nah, siapa yang akan mendapatkan tongkat estafet dari Atletico Madrid sebagai juara Europa League? Jangan lewatkan pertandingan maut Jadwal Final Liga Eropa 2013 Benfica vs Chelsea. Kamis, 16 Mei 2013 pukul 01.45 WIB

No comments.

Leave a Reply