Jersey Terbaru Liverpool 2013 – 2014 Official

Jersey Terbaru Liverpool – Musim depan the reds sudah menyiapkan seragam kostum Jersey Terbaru Liverpool untuk tahun 2013/2014. 
 
Klub Liverpool secara resmi meluncurkan jersey utama ‘home’ yang akan digunakan Steven Gerrard dan kawan-kawan musim ini. Kostum resmi Reds musim depan ini diinspirasi dari yang digunakan Liverpool musim 1983/1984 kala Liverpool sukses menjuarai Champions, Liga primer inggris dan piala liga sekaligus.
Jersey Liverpool 2013 2014
Foto Jersey Liverpool 2013 2014
 
Dengan warna merah tetap mendominasi, Jersey Liverpool yang memiliki julukan The Reds ini tidak menggunakan kerah. Garis putih terlihat di bagian leher dan lengan. Selebihnya, tidak ada perubahan signifikan.
 
Yang memproduksi adalah Warrior. Desain musim 1983/1984 jadi acuan karena ketika ituLiverpool sukses meraih tiga gelar: Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Liga. Sayang, musim depan tim besutan Brendan Rodgers ini dipastikan absen di ajang Liga Champions.
 
“Para pemain dan saya sangat menyukai jersey baru ini. Sama seperti jersey Liverpool lainnya, saya akan mengenakannya dengan rasa bangga, mewakili sejarah klub, dan kami berharap membawa klub kembali sukses,” ujar Gerrard seperti dilansir The Sun.
 
Hal menarik lainnya dalam peluncuran Jersey Terbaru Liverpool 2013-14 adalah dipilihnya Luis Suarez dan Pepe Reina sebagai model untuk mengenalkan jersey baru ini. Ini karena kedua pemain itu disebut-sebut akan meninggalkan Anfield musim depan. Reina digosipkan diminati Arsenal dan Barcelona, sedangkan Suarez ingin hengkang dari Liverpool setelah diganjar sanksi tidak boleh berlaga di 10 pertandingan.

No comments.

Leave a Reply