Jual Tempered Glass Murah dan Beberapa Manfaat dengan Anda Menggunakannya

Handphone sekarang ini telah menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi setiap orang. Seperti yang kita ketahui, handphone adalah benda yang dapat disebut fragile. Oleh karena itu, pengguna handphone melakukan berbagai macam cara untuk menjaga handphone yang mereka miliki. Salah satu bagian handphone yang memerlukan perawatan ekstra adalah screen. Apalagi sekarang ini kebanyakan handphone menggunakan kontrol layar sentuh. Anti gores menjadi keharusan sebagai pelindung layar. Salah satu contoh anti gores tersebut adalah tempered glass. Sekarang ini banyak tempat jual tempered glass murah  dengan harga terjangkau.

Pelindung layar ini digunakan untuk melindungi layar handphone agar bisa terhindari dari goresan yang dikarenakan oleh ketidaksengajaan seperti jatuh, kuku, hingga terkena benda asing yang lain. Sebelum melakukan pemilihan anti gores, lebih baik Anda memperhatikan berbagai macam hal diantaranya seperti menyesuaikan dengan jenis handphone yang Anda gunakan. Pelindung di setiap jenis handphone pasti berbeda, Anda juga perlu menyesuaikannya dengan ukuran layar dari handphone.

jual tempered glass murah

Biasanya, selain jual tempered glass murah, penjual tempered glass juga akan menjual berbagai jenis pelindung layar yang lain seperti anti gores clear. Jenis pelindung layar ini lebih banyak digunakan karena memiliki harga yang terjangkau dan mudah ditemukan di pasaran. Jenis pelindung layar ini memang lebih tipis jika dibandingkan dengan yang lainnya. ada juga anti spy. Pelindung layar ini banyak dicari pasaran karena mempunyai kemampuan membuat layar hanya dapat dilihat lurus ke depan. Dengan mempergunakan anti spy, orang lain hanya dapat melihat layar hitam, selain itu anti gores ini mempunyai reduksi tingkat ketajaman gambar sehingga membuat mata nyaman menatap layar handphone dalam waktu lama.

Ada juga jenis lain seperti mirror. Pelindung layar ini mirip seperti anti spy tetapi warna dasarnya seperti silver dan seperti dasar cermin, screen guard ini mempunyai ukuran yang berbeda sesuai dengan ukuran gadget yang kita miliki. Untuk anti glare, jenis ini mempunyai keunggulan yakni bisa melindungi dari goresan screen serta melindungi dari goresan debu, minyak hingga sidik jari. Cocok untuk Anda yang tidak ingin layar diintip oleh orang lain.

Kelebihan dari penggunaan tempered glass ini ialah, Anda tidak perlu repot membersihkan layar gadget karena sudah terlindungi dengan anti gores. Anda hanya perlu menggunakan kain halus dan mengelap secara lembut di layar handphone agar kotoran yang menempel hilang. Cara pemasangan anti gores juga mudah, Anda bisa membersihkan layar handphone menggunakan air bersih dan sediakan selotip, tempelkan di handphone Anda, cara ini digunakan untuk membersihkan debu yang kecil.

Biasanya tempat jual tempered glass murah menjualnya dengan harga Rp 70 ribuan hingga 150 ribuan, bergantung dari lebar layar handphone yang dipergunakan. Ada beberapa manfaat menggunakan anti gores kuat ini, seperti:

  • Melindungi gawai dari benturan. Kadang, kita tidak sadar jika gadget yang sering dipergunakan sehari-hari terbentur karena letaknya di saku celana. Saat melakukan aktivitas tertentu, kita tidak sengaja membenturkan gadget dengan benda asing, hal ini akan fatal bila tidak menggunakan tempered glass,
  • Melindungi layar dari adanya tekanan. Manfaat lainnya ialah melindungi layar dari adanya tekanan. Layar handphone begitu sensitif, sehingga bila meletakkannya di tas bisa berubah. Untuk mencegah terjadinya goresan, lebih baik memasang tempered glass ini,
  • Layar menjadi lebih jernih, pemasangan tempered glass juga bisa membuat layar menjadi jernih. Kadang, ketika layar dibawah sinar matahari akan sulit dilihat, gambar pun menjadi menghitam.

No comments.

Leave a Reply