Kumpulan Kata-Kata Romantis 2013 | Cinta Paling Romantis

Kata Kata Romantis – Inilah koleksi kata mutiara romantis cinta untuk pacar atau pasangan anda terbaru khususnya untuk Wanita alias Cewek neh yang kebanyakan suka bila dikirimi Kata-kata romantis berikut ini.
Lihat Juga :
Gambar Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Kata Romantis

Kata Kata Romantis Terbaru 2013

Langsung saja simak ratusan kata-kata Romantis terbaru dibawah ini yang aku kumpulkan dari forum kaskus dan beberapa sumber internet lainnya.
Kata Kata Romantis Lucu Buat Pacar

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ihÂ…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Yank
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencretÂ…
Susah nahannya

Kata Romantis Love In Paris

Love in Paris season 2 tayang tgl 13 mei 2013 setiap hari pukul 19.30 di SCTV

Cinta itu gak perlu dikejar kayak digravitasi di bumi ini yg akan dengan sendirinya ngedeketin kamu sama orang yg kamu cintai 

Tuhan menciptakan manusia itu untuk berpasangan

Jadi, kalau kamu gagal sama orang yang salah pasti Tuhan udah nyiapin orang yang lebih baik lagi buat kamu

Aku tau kamu lagi gak pengen senyum. tapi, aku pengen liat kamu senyum lagi

Kamu gak tau apa yang akan terjadi berikutnya kamu gak bisa mengaturnya

Hidup kita terlalu singkat untuk kita sesali setiap detiknya 

Kamu gak boleh menyesal dengan apa yang udah pernah membuat kamu tersenyum

Sejarah juga kenangan biarin aja mereka ada dihati kamu itulah hidup dan kenyataan yang harus kamu jalani 

Aku selalu pengen jadi bagian hidup kamu bukan cuma jadi sejarah atau kenangan kamu tapi aku pengen jadi masa depan kamu

Bukan jadi masa lalu yang selalu tersimpan dihati kamu. tapi, aku pengen jadi orang yang selalu ada di hadapan kamu 

“There is always someone for someone” -Rafa 

Jadi gini,Kita mulai hari yg baru , cinta baru dan juga topi baru. – Reno

Beberapa orang gak pernah ditakdirin utk hidup sama kita, tapi dia hidup dalam hati kita

Mungkin kamu ga pernah tahu betapa menyakitkannya tanpa kamu. Tapi rasa sakit itu pantas untuk mengenang persabahabatan yang kita punya.- Yasmin

Kata – kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan

Kata orang, bertahan itu membuat kita kuat. Tapi sejatinya, mengikhlaskan justru membuat kita lebih kuat. 

Jangan pernah menaruh kebahagiaanmu ditangan orang lain, karena cuma kamu yg bisa menciptakan kebahagiaanmu. #LoveinParisSeason2

Kita gak akan bisa bahagia sebelum kita bisa melupakan kesedihan kita

Rasa kasih sayang tidak dapat dilihat atau di dengar,tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati. 

Terkadang persahabatan itu menjengkelkan & melelahkan, tetapi itulah yg membuat persahabatan mempunyai nilai yg lebih. 

Aku hanya ingin kamu bisa mengerti apa yang aku rasakan sekarang :’)

Aku yakin cinta yang tulus dan abadi itu ada

Seorang sahabat berhati malaikat yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk mencintai hamba – Yasmine

Sepanjang nafas ini tetap ada, sepanjang jantung ini tetap berdenyut, saya dapat mencintaimu serta membahagiakanmu. 

Hal yang paling sulit dilakukan adalah saat kita kangen seseorang, mengingat setiap hal kita lalui bersama, dan semakin sulit kalau kita tidak lagi bisa bertemu 

dengannya

Kamu adalah orang terkuat yang menyimpan semua cinta yang kamu punya utk aku

Dan saat mereka pergi rasanya sebagian dari diri kita ikut pergi.. beserta penyesalan.. seandainya saat mereka masih ada disini, kita berusaha untuk lebih peduli, 

karena mereka memang berharga.”

Satu hal yang sangat menyakitkan menjadi orang kuat adalah tidak satu orang pun peduli utk bertanya sama kamu, apakah kamu terluka?

 “Merasa bangga kalau sampai detik ini kamu masih bertahan karena Cinta”

 “Belajar mengikhlaskan sesuatu yg kita tdk pernah tau jawabannya, begitu byk pertanyaan yg aku ga pernah tahu jawabanya”

Terkadang hal yang terjadi itu, bukan untuk di mengerti, tapi untuk diterima. 

Mengawali dengan kebahagiaan, Mengakhiri dengan kesedihan, Itulah Cinta. 

Bagaimana bisa aku ngelupain orang yg merupakan bagian dari hidup aku. 

Disaat dia udah ga ada disisi kamu saat kamu membutuhkannya, baru kamu sadar betapa berartinya dia.

Karena satu menit bersama kamu jauh lebih berharga dibandingkan dgn seumur hidup tanpa kamu. 

Cinta itu gak perlu alasan untuk hadir

Jika Tuhan sudah berkehendak, maka tidak ada satu manusia pun yg mampu mengubahnya. 

Ada saatnya kamu harus mengikuti arus hingga sa
mpai tujuan, bukan malah melawannya.


Janganlah kita menangisi apa yang sudah berlalu, tersenyumlah bahagia karena hal-hal indah pernah terjadi di dalam hidup kita. 

Paris adalah tempat paling indah yang pernah aku lihat dan bisa berada disana bersama orang yg paling aku sayang adalah anugerah.

Mungkin kamu gak akan pernah tau betapa menyakitkannya ini semua tanpa kamu. Tapi setiap rasa sakit itu pantas aku rasain buat mengenang persahabatan yang kita lalui.

Aku akan melakukan apa pun atas nama cinta. Tapi apa pernah kamu tanya, cinta siapa yang aku maksud? 

Rasa sakit itu, melihat orang yang sangat aku cintai berada jauh dari aku, tapi aku bahkan gak bisa menyentuhnya, aku cuma mampu melihatnya mencintai orang lain.

Yang namanya cinta itu gak perlu lo kejar. Gaya gravitasi di Bumi ini akan dengan sendirinya ngedeketin lo sama orang yang lo cintai 

1 pengorbanan, 1 penyesalan, karna takdir tak akan bicara lain, tapi takdir belum berhenti sampai di sini

karena gw sadar..
apa sih artinya hidup ini..
saat nanti nafas ini sudah berhenti..
bukan harta, jabatan 
atau piagam penghargaan yang bisa dibawa .. 

senyum serta cinta mereka 
setiap mereka mengenang gw

yang tidak pernah meneteskan satu airmata kesedihan pun,yang bisa membekukan kebahagiaan mereka.. #CatatanHarianTisaTS.


terus berjuang menjadi lebih dari sekedar luar biasa..
lebih dari sempurna.

Perjuangan gw sangat nggak mudah, tapi luar biasa indah..

Dia mau kasih cincin ini ke gue, tapi dia kecelakaan! Dan apa yg lo lakuin! Lo gak kasih dia kesempatan untuk berjuang hidup! 

Kalau kita tidak bisa saling memiliki, untuk apa Tuhan mempertemukan kita 

Kamu tau kenapa takdir memilihmu untuk berjalan kearahku,, Langkah kecilmu mampu menginjak Paris yang begiiiituu jauh…….!! CINTA JAWABANNYA…..!!! 

Cinta itu tak pernah salah dan tak pernah menyakitkan,, Mungkin tangan kita yang terlalu erat mengenggamnya,, Seandainya Cinta bisa bicara,,Mungkin cinta akan berkata 

: “Kenapa cinta yang disalahkan,, Cinta itu indah,,Cinta itu menguatkan,, Tapi yang menyakitkan adalah Keegoisan……..!!!!!


”aku menyadari bahwa kamu adalah cinta pertama dan terakhir aku . . dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan apapun aku sangat menginginkan itu dan aku sangat 

menyadari kalau kamu .. kamu 
adalah satu-satunya cinta yangg ada di hati aku …”

dr ucpn : Yasmin  
”aku ingin waktu berhenti sampai disini di tempat yang lebih indah dari surga,tempat dimana aku bisa menikmati sunset bersamamu pangeran impianku.” 

”aku selalu mikir kenapa orang-orang yang punya hidup normal, yang lebih sehat dari kita mereka gak bisa menghargai kehidupan lebih dari kita bahkan banyak yang 

menghabisi hidup mereka sendiri”

”hidup itu bukannya kita harus menunggu badai untuk berhenti atau kita menunggu penyakit ini untuk bisa sembuh dengan sendirinya , tapi bagi aku hidup itu belajar . 

belajar bagaimana kita bisa menari dibawah siraman hujan bukan menghindariny



”aku kadang-kadang selalu mikir kalo aku itu pengen banget hidup normal tanpa rasa takut, kalo detik yang aku lakuin itu gak akan terulang lagi dan aku,aku ingin 

menikmati senyum kamu bukan untuk yang terakhir kalinya

Hidup aku indah karena ada kamu di sisi aku #LoveinParis

Reno,, aku minta sama kamu bagaimanapun ceritanya kamu gak boleh sakitin hati perempuan .kamu tau kenapa ? karena kamu terlahir dari seorang perempuan .  dan 1 hal aku 

minta sama kamu . kamu harus cerita apapun sama aku ,, apapun jangan sembunyiin apapun . . #|Yasmin|LoveinParis

Aku butuh waktu lebih lama lagi untuk memahami kebahagiaan yang sederhana  #LoveinParis


”Gunakan syukurmu & Buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan. Karena cobaan yg kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan ”

”Kebahagiaan aku tidak hanya pada saat aku memilikimu, tapi juga pada saat aku melihat kamu tersenyum dan tertawa ”


”Aku mau jika nanti aku pergi , kamu jadi salah satu orang yang ada disisiku”

”Aku selalu menghargai setiap detik pertemuan kita. Karena saat itu aku takut kalau ini menjadi pertemuan terakhir kita ”

”Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata “Aku turut bahagia untukmu”

‘Cinta bisa membuat kita menangis, karena cinta begitu indah. sehingga tidak ada yang mau kehilangannya ”

”Jika mencintai seseorang berusahalah untuk tampil apa adanya. karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan & kekurangan ”

”Aku sangat menyukai kebersamaan. karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka dilalui bersama ”

”Tuhan selalu beri kita apa yang kita butuhin, bukan apa yang kita pengen”

”Hidupku gak akan sama lagi setelah cintaku pergi, & yg lebih menyakitkan, akulah yg membuat dia berhenti bertahan”

”Cinta itu membuat aku gak bisa tidur, karena kenyataan lebih indah daripada mimpi. ”

”Aku takut saat aku meninggal nanti, orang yang aku sayang lupa kalau aku disini”

”Kebahagiaan tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, Tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki”

”Aku memang cinta sama kamu, Tapi aku perempuan yang punya harga diri. Aku pasti bisa MOVE ON dari kamu.”

”Jika ini mimpi, aku gak akan pernah mau bangun. Karena kamu adalah tempat terakhir yg ku inginkan, hingga sisa akhir nafasku”


”Hal yg paling menyedihkan saat aku meninggalkanmu adalah ketika aku tahu kamu tak akan mencari aku”

” Aku takut saat aku meninggal nanti, orang yang aku sayang lupa kalau aku disini.”

“Kamu memang Bukan yang Pertama diHATIKU ,, Tpi kamu Bisa jadi Yang terakhir dalam hidupku

Kumpulan Kata Romantis Lainnya

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho…

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

A relationship with God is the most important relationship you can have.

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

 
Semoga kumpulan Kata-kata Romantis terbaru terbaik 2013 diatas bisa menghibur anda semua.

No comments.

Leave a Reply