Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 –  Samsung Galaxy Note 8.0, itulah nama salah satu inovasi dari SAMSUNG. Apa saja kekurangan atau kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 ?Teknologi note yang smart berupa tablet berukuran 8 inchi tersebut terbilang sebagai penemuan baru pertama di dunia. Karena ukurannya yang berbeda dari kebanyakan pc tablet merk ini, maka saat ini produk yang satu ini boleh dikatakan belum memiliki saingan yang berarti.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 Di Indonesia
Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 Di Indonesia

Di bandingkan dengan produk terbaru lain yang setara dengannya, kemampuan multimedia yang dimiliki oleh Galaxy Note 8.0 ini tidak ada duanya. Kenyamanan penggunaan dengan ukuran layarnya yang sedang-sedang saja ini menjadi salah satu garansi bahwa produk ini laris di pasaran. Kualitas suara yang dihasilkan dari tablet ini tidak perlu diragukan lagi mengingat kualitas suara adalah satu kelebihan dari kebanyakan produk Samsung.

Untuk kenyamanan dalam mengoperasikan, Galaxy Note 8.0 telah dilengkapi dengan S Pen cerdas. Para pengguna akan mudah dalam menuliskan pesan seperti layaknya menulis di atas kertas. Hal itu sebagai dukungan yang baik selain memang layar sentuh Samsung sangat lembut dan sensitif. Sehingga tak mengherankan jika kesan yang muncul ketika para pengguna memakai produk ini adalah bahwa Samsung Galaxy 8.0 itu luar biasa. Wonderful.

Mengapa tablet yang satu ini Wonderful? Berikut ini adalah beberapa alasannya. Galaxy Note 8.0 ukurannya sedang sehingga praktis untuk dibawa ke mana-mana dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. S Pen yang menjadi ciri khas keunggulan seri Samsung Note sangat membantu para penggunanya untuk tetap menulis seperti layaknya pena di atas kertas. Aplikasi yang disajikan sangatlah lengkap untuk mendukung keperluan sehari-hari. Memori dari tablet ini juga sangat besar, terdiri dari 2 GB internal dan dapat ditambah dengan micro SD hingga 64 GB. Jika masih kurang 50 GB cloud storage dari Dropbox juga siap diaktifkan.

Spesifikasi ekuatan prosesor Quad Core mampu mengoperasikan Android Jelly Bean sangat cepat. Dan tentu saja, semua itu ternyata hanya ditawarkan dengan harga beli 5,2 jutaan saja.

Bagaimana dengan Kekurangan Samsung Galaxy Note 8.0, silahkan anda coba sendiri ya.

Lihat Juga :

Semoga info mengenai Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 diatas bisa menambah referensi mengenai gadget kita semua.

No comments.

Leave a Reply