Kekurangan Miband 2 Layar Redup | Pengalaman Pribadi

Miband 2 Redup, Cara Memperbaikinya ? Kekurangan Miband 2 2018 – Halo sobat tercanggih semua, pada kali ini admin tercanggih ingin berbagi pengalaman dalam menggunakan smartband canggih dari Xioami yakni Mi Band 2. Mi Band 2 ini kubeli sekitaran awal tahun 2016 dan jika dihitung-hitung sampai sekarang sudah hampir dua tahun kugunakan. Setelah lama pemakaian aku baru merasa ternyata layar di miband 2 ini sudah sangat redup hampir tidak kelihatan (Brightnes sangat rendah) kecuali ditempat yang sangat gelap. Setelah kucari di google dan forum xiaomi untuk mencari cara memperbaiki layar Miband 2 yang redup ternyata lumayan banyak orang yang posting dan komentar mengalami hal yang sama sepertiku dan juga tidak ada solusinya sama sekali kecuali ganti layar atau beli miband 2 baru saja, he.

Memperbaiki Miband 2 redup

Gambar Miband 2 Redup By Mi Community

Dengan kata lain meredupnya miband 2 setelah pemakaian berapa lama adalah hal yang wajar dan menjadi kekurangannya yang mungkin bisa jadi pertimbangan bila sobat ingin membeli miband 2.

Oh iya jangan percaya dengan video di youtube ataupun postingan di forum atau blog yang memberikan judul cara memperbaiki layar miband2 redup dan sebagainya karena bisa dipastikan ujungnya akan tidak mengenakan alias info yang mereka hadirkan hoax atau mengada-ngada karena satu-satunya cara ialah ganti spare part atau beli Mi Band 2 yang baru yang harganya sekarang di tahun 2018 ini cuman 250 ribuan saja.

Demikian postingan singkat tercanggih kali ini yang curhat mengenai layar Mi Band 2 redup dan beberapa hari yang lalu aku upgrade alias ganti ke Mi Band 3 yang bisa jadi rekomendasi untuk sobat tercanggih semua yang Mi Band 2 nya redup dan sudah ketinggalan jaman.

No comments.

Leave a Reply