Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Jade

Acer tak hanya mengeluarkan aneka produk laptop yang cukup terkemuka di penjuru dunia. Acer juga mengembangkan usahanya dalam memproduksi smartphone berfitur lengkap dan berspesifikasi mantap.

Acer Liquid Jade

Smartphone Acer Liquid Jade

 

Salah satu produk andalan produsen Cina ini adalah Acer liquid Jade, ponsel pintar berteknologi tinggi. Acer Liquid Jade dilengkapi dengan fitur pendukung yang lengkap dan mampu bersaing dengan merek-merek lain dalam hal spesifikasi.

Smartphone dengan layar 5 inchi ini didukung dengan layar IPS LCD Touchscreen beresolusi 120 x 1280 megapiksel sehingga layar sangat terang. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi 16 warna sehingga layar tampak berwarna cerah.  Untuk kecepatannya, Liquid Jade memiliki prosesor Quad Qore 1.3 Ghz sehingga sangat cepat dalam menangkap dan melaksanakan perintah.

Namun sebagai produk smartphone yang dibuat oleh manusia, tentu saja Liquid Jade memiliki kelebihan dan kekurangan. Apa saja kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Jade? Simak uraian berikut.

Kelebihan Acer Liquid Jade

Ada beberapa kelebihan dari smartphone ini yang membuat Anda tak harus berpikir beberapa kali untuk mendapatkan ponsel canggih ini.

  1. Didukung oleh 3G HSDPA yang membuat Liquid Jade mampu menangkap koneksi internet dengan cepat dan lancar. Liquid Jade juga didukung 3G GPRS dan EDGE sehingga tetap lancar menangkap sinyal meskipun berada di luar area 3G.
  2. Memiliki fitur dual SIM sehingga memudahkan pengguna untuk memiliki 2 buah nomor aktif dalam satu waktu.
  3. Layar 5 inchi yang memudahkan pengguna mengatur navigasi layar.
  4. Resolusi gambar yang ditawarkan mencapai 720 x 1280 megapiksel sehingga mampu memancarkan gambar dan cahaya yang terang dan berwarna cerah.
  5. Didukung layar IPS LCD yang mendukung gambar lebih luas serta berkapasitas layar yang aktif.

Kekurangan Acer Liquid Jade

Di balik kelebihan smartphone ini, tentu saja ada beberapa kekurangan yang sedikit banayk bisa ditolerir.

  1. Kapasitas baterai yang standar, yaitu hanya 2100 mAh.
  2. Belum adanya fitur NFCyang bisa digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran namun fitur ini masih langka dan belum maksimal penggunaannya di Indonesia.

No comments.

Leave a Reply