Kelebihan & Review Infinix Hot Note Baterai 4.000 MAH Harga Rp.1,6 Jutaan

Infinix Hot Note

Infinix Hot Note

Review Infinix Hot Note X551 Smartphone Murah Baterai Besar 4.000 MAH Spesifikasi Keren Bingitz –  Neh buat sobat Tercanggih yang lagi pengen beli hape aku ada satu rekomendasi neh smartphone android canggih yang spesifikasinya keren banget dan baterainya itu loh yang kapasitasnya besar banget, perkenalkan Infinix Hot Note. Yang seperti sobat lihat spek nya di gambar atas Baterai 4.000 Mah dengan fitur pengisian fast charging,prosesor octa core, Ram 2GB dan memori internal 16 GB yang gilanya neh HP dijual harganya 1,6 Juta sob (murah menurutku)

Produsen teknologi asal Hong Kong, Infinix, bulan lalu meluncurkan ponsel Android terbaru mereka di Indonesia. Infinix Hot Note X551 yang merupakan produk perdana mereka di Indonesia, secara ekslusif hanya dijual di lazada.co.id sejak juni lalu.

Di tengah persaingan pasar smartphone Android yang sedang ramai, Infinix Hot Note X551 yakin akan berhasil menggaet perhatian publik dengan menggandeng toko online terbesar di Indonesia, lazada. Diliput blog lazada dari Liputan6, Langkah Infinix dalam memasarkan produk terbarunya tersebut didukung oleh Lazada selaku salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.
Hot Note X551 disebutkan bakal menjadi smartphone yang mengusung teknologi tinggi dan dibanderol dengan harga yang begitu terjangkau, yakni hanya Rp. 1.599.000 saja. Dengan begitu ponsel ini bakalan berebut pasar dengan budget Android phone lain yang terlebih dahulu populer seperti Xiaomi Redmi dan Lenovo A7000.

Dengan range harga tersebut, Infinix memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitornya yakni soal daya tahan baterai. Baterai Infinix Hot Note X551 diklaim dapat bertahan 2 hari dan fitur fast charging — mengisi baterai full dalam hitungan menit. Soal ini Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility mengatakan bahwa Infinix di Indonesia berusaha menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia, sejalan dengan pernyataannya berikut:
“Hot Note X551 merupakan smartphone dengan harga terjangkau dan kualitas premium. Dengan Hot Note X551 ini, konsumen dapat menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa harus membawa charger kemana pun mereka pergi.”
Tutur Benjamin pada saat acara peluncuran Infinix Hot Note X551 di Jakarta.

Pihak Lazada Indonesia yang datang ketika peluncuran ini juga sempat mengungkapkan kebanggan Lazada yang dipercaya sebagai mitra ekslusif Infinix. Rene Janssen, Chief Commercial Officer Lazada Indonesia mengatakan:

“Kami percaya fitur khas Hot Note X551 mampu memberikan konsumen Indonesia sebuah pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dan unik,”

Kelebihan Infinix Hot Note X551

Berikut ini fitur dan spesifikasi Infinix Hot Note X551 yang dirilis pada berita pers oleh Infinix:

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot Note

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot Note

– Baterai 4000 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif dengan penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing.

– Fast charging – tiga kali lebih cepat dalam mengisi baterai, mampu terisi hingga 75% hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit charging untuk penggunaan selama 7 jam

– Prosesor Octa Core 1,4 GHz yang menawarkan pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash.

– Dual SIM untuk 2G dan 3G serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM

– Desain yang ramping dan menawan, dalam 4 jenis warna: Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green

– Kamera 8MP dan 2 MP – dilengkapi dengan OV8865 image sensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot 75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

“Kami menciptakan smartphone ini dengan selalu mengutamakan kepentingan pengguna. Dengan Hot Note X551 kami ingin memperkaya pengalaman pengguna dan memecahkan masalah yang mereka alami pada gadget yang dimiliki saat ini. Kami memilih Lazada sebagai partner eksklusif karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Tenggara. Ini memudahkan kami karena cukup dengan satu mitra untuk terhubung ke 550 juta konsumen,”
Tutup Jean Alexis, Vice President Infinix Mobility.

Harga dan ketersediaan

Garansi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Hot Note dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia*.

Penjualan Infinix Hot Note X551 sudah berlangsung di Lazada.co.id mulai 24 Juni 2015.

No comments.

Leave a Reply