Kotak Band Rock Indonesia Paling Eksis 2013

Band Rock Indonesia – Banyak yang menganggap era band rock yang menghentak sudah lewat masanya karena mereka sangat jarang muncul di media mainstream Indonesia seperti TV / Radio. Memang seh gaung Band Rock tidak sekuat zaman aku (@ayead) ketika SMP – SMA dulu berbarengan dengan musim anak SMA biasanya kalo ngumpul ngeband di studio musik buat latihan ikut kontes musik rock indonesia atau nyiptain lagu buat ikutan festival indie kala itu.

Lantas dimasa era pop melayu dan boyband girlband mendominasi siaran musik Indonesia Band Rock Indonesia apa yang masih eksis atau namanya masih sering terdengar berikut tercanggih.com hadirkan info singkatnya.

KotaK Band Rock Tereksis Di Indonesia

Kotak

Kotak

Band KOTAK yang beberapa kali gonta ganti personil semenjak jadi juara 1 Dream Band ini kuanggap sebagai Band Rock Indonesia paling eksis saat ini, lihat saja posis lagu-lagunya di chart lagu indonesia terbaru ataupun jam terbang manggung mereka yang sangat tinggi.

Kotak Band Rock Terbaik AMI Awards 2013
Usia KotaK masih muda, namun namanya sudah melejit di belantika musik rock Indonesia. Tak heran wajah Tantri, Cella, Cua ini wara-wiri di berbagai acara TV. Bahkan baru baru ini Kotak memenangi penghargaan Ami Awards 2013 sebagai grup rock terbaik tahun 2013 mengalahkan Netral, Killing Me Inside, Boomerang, ROXX.
Kotak Konser di Amerika

Tak hanya itu, Band Kotak dengan Vokalis Cantik ini awal bulan lalu mengadakan ke tiga kota di AS. Keberangkatan KotaK ke AS kali ini merupakan hadiah kemenangan KotaK atas konsep penampilan mereka dalam pergelaran Soundrenaline 2012 di Tanah Air. Dari situ, pihak Warner Music Indonesia, yang mengontrak KotaK, kemudian bekerja sama dengan perusahaan multi-media sekaligus promotor musik Sireedee Entertainment. Promotor itu pernah membawa artis-artis musik Indonesia ke AS, antara lain GIGI, PADI, Slank, Balawan, Andre Hehanussa, dan Ikke Nurjanah.

Konser kotak yang ditonton oleh kira-kira 100 warga negara Indonesia dan AS tersebut diadakan di kafe Jammin Java, yang terletak di Negara Bagian Virginia, sekitar 20 menit dari Washington DC. Ketiga personel KotaK, Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), menghibur para penonton dengan lagu-lagu populer mereka, seperti “Rock Never Dies”, “Selalu Cinta”, dan “Pelan-pelan Saja”.

Sembari mengadakan Konser Di Washington DC, KotaK juga menjalani shooting klip video single “Menembus Cahaya”. Shooting itu akan dilanjutkan ke New York. Shooting tersebut akan mengambil lokasi Maryland.
“Konsepnya, kami ambil dua tempat. Yang hari ini, kami shooting indoor di salah satu bengkel milik orang Indonesia. Nama bengkelnya Raymond Manzano Automotive, LLC. Kami di sini hanya set up nge-band, karena kami mau bikin master untuk nge-bandnya,” jelas Chua.

“Di hari kedua, kami shooting lagi di New York. Konsepnya, kami bertiga ceritanya menyusuri jalanan New York dan di situ kami membawa satu sisi kotak. Jadi, kan sisi kotak ada empat, digabungkan jadi satu. Nah, masing-masing dari kami bawa sisi masing-masing itu. Kami ceritanya di situ berpencar dan akan bertemu di satu titik dan akan menggabungkan tiga sisi tersebut. Dan, akhirnya, ada satu orang atas nama kerabat KotaK, dia yang membawa satu sisi lainnya, sehingga lengkaplah sisi kotak itu,” sambung Chua.

No comments.

Leave a Reply