Kumpulan Foto Omar Borkan Profil dan Biodata Cowok Ganteng Diusir Dari Arab

Foto Omar Borkan – Kabar mengenai cowo / pria yang diusir dari Arab karena kegantengannya sempat menghebohkan berikut ini kami hadirkan Foto Omar Borkan 2013 dan profil biodata kisah perjalannya bagi anda yang masih penasaran siapa sebenarnya sosok Omar Borkan.

Foto Omar Borkan
 

 

Pemerintah Arab Saudi memutuskan untuk mendeportasi tiga orang pria karena dianggap terlalu tampan. Salah satu pria tersebut diketahui bernama Omar Borkan Al Gala yang mendadak jadi pembicaraan di dunia karena kejadian ini.
 
Banyak yang mencari profil lengkap, biografi dan biodata Omar Borkan Al Gala, koleksi foto terbaru Omar Borkan Al Gala hingga foto sexy hot shirtless dan topless (telanjang dada) Omar Borkan Al Gala di internet. Omar Borkan Al Gala adalah seorang pria yang berprofesi sebagai aktor, fotografer dan penyair.
 
Lantas bagaimana kejadiannya hingga 3 pria yang dinilai terlalu ganteng ini harus dideportasi? Apa penyebabnya? Foto di atas adalah foto Omar Borkan Al Gala, pria yang dianggap terlalu tampan, ganteng dan keren sehingga dideportasi dari Arab Saudi.
Apakah Omar benar-benar terlalu tampan dan sempurna sebagai seorang pria? Kira-kira lebih tampan mana Omar Borkan Al Gala atau Imran Abbas yang mendapat predikat sebagai Pria Paling Tampan Sedunia? Omar bersama 2 orang pria tampan lainnya diamankan saat berada di Jenadrivah Heritage & Cultural Festival, sebuah festival budaya tahunan yang digelar di ibukota Riyadh, Saudi Arabia.
 
Namun, ketiga orang yang merupakan delegasi dari Uni Emirat Arab ini malah ditangkap oleh pihak berwenang karena mereka dianggap terlalu tampan untuk hadir dalam festival tersebut. Namun seperti dilansir The Sun, tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat.
 
Polisi syariah atau Mutaween di kota itu beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat yang hadir. Menurut Mutaween, para wanita dikhawatirkan tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut.
 
Hal tersebut jelas-jelas melanggar hukum syariat Islam yang berlaku di negara itu. “Seorang panitia festival mengatakan bahwa tiga warga UEA ini ditangkap karena mereka terlalu tampan, sehingga panitia acara takut jika para pengunjung wanita akan jatuh hati pada mereka,” demikian laporan surat kabar setempat, Elaph. Media itu menyebutkan beberapa polisi agama dikerahkan ke festival tersebut untuk masuk ke paviliun pada hari Minggu (14/4/2013) dan langsung mengawal ketiga anggota delegasi tersebut.
 
Pihak manajemen pun akhirnya menggiring mereka untuk meninggalkan Saudi Arabia dan kembali ke Abu Dhabi. Omar Borkan Al Gala, cowok keren yang dianggap terlalu ganteng itu hingga kini terus jadi pembicaraan. Banyak wanita yang menaruh hati dan memuji kegantengan wajah Omar yang disampaikan melalui facebook-nya.
 
Hingga berita ini diturunkan, di akun facebook yang memajang beberapa foto Omar, ada 80 ribu orang lebih yang me-like dan 18.731 yang sedang membicarakan. Di antara ratusan komentar yang muncul, sebagian menanyakan bagaimana pendapat Omar Borkan Al Gala karena dianggap terlalu tampan. Sebagian lainnya malah menawarkan Omar untuk datang ke negara mereka.

Koleksi Lengkap Foto Omar Borkan Al Gala

 
Gambar Foto Omar Borkan
Populer di dunia maya
Gambar Omar Borkan
Foto Grafer & Aktor Arab
Pria Ganteng DIusir Arab Saudi
Omar Borkan Al Gala

Omar Borkan Seksi

Semoga info mengenai Foto Omar borkan diatas bisa menghibur anda semua terlepas dari kontroversi mengenai beritanya yang simpang siur tersebut diusir dari arab saudi karena tampan.

No comments.

Leave a Reply