Laptop Gaming Murah Dell Inspiron 15 7567

Dell Inspiron 15 7567 tercanggih

Dell Inc. adalah sebuah perusahaan yang didirikan pertama kali tahun 1984 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Perusahaan yang memproduksi perangkat komputer ini telah menghasilkan banyak produk yang tersebar di berbagai negara dengan nilai penjualan yang tinggi. Salah satu produk yang populer dan banyak diminati adalah laptop Dell. Tidak hanya memproduksi laptop untuk kebutuhan standard, Dell juga memproduksi laptop gaming murah dan eksklusif untuk berbagai segmen pasar.

Pada awal berdirinya, Dell merupakan perusahaan kecil yang menyediakan pangkat komputer rakitan dengan harga murah. Harga yang ditawarkan oleh Dell sendiri bukan berarti menurunkan kualitas produk, namun menggunakan inovasi strategi penjualan yang efektif dan efisien. Dalam perkembangannya, Dell menjadi sebuah industri teknologi internasional dengan pasar yang luas. Laptop gaming dengan harga terjangkau saat ini menjadi salah satu produk yang bisa kita dapatkan dari Dell.

Laptop Gaming Dell, Perangkat Yang Terus Berinovasi
Dell yang pada mulanya menjadi penyedia produk murah, kini kembali memperbaiki manajemen yang dimiliki perusahaan sehingga menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan pengguna. Dengan memotong berbagai birokrasi dan jalur distribusi, perlahan Dell memperkenalkan produk yang lebih bisa diterima. Untuk kebutuhan laptop, berbagai jenis laptop diproduksi termasuk laptop gaming Dell dengan memiliki konsumen yang spesifik.

Peluncuran jenis laptop gaming murah merupakan salah satu strategi Dell dalam meningkatkan pendapatan perusahaan yang pernah mengalami fase penurunan. Konsumen laptop jenis gaming lebih stabil dan konsisten dalam melakukan pembelian produk. Konsumen jenis ini tidak terpengaruh dengan berbagai resesi dan krisis yang terjadi mungkin menjadi salah satu alasan yang dipertimbangkan sehingga pengembangan produk ini semakin ditingkatkan.

Kebutuhan gamers dari waktu ke waktu semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Hal ini membuat inovasi di bidang gaming semakin ditingkatkan. Karena sifat pengguna yang selektif, perubahan dan inovasi sekecil apapun bisa menjadi daya tarik tersendiri. Karena itu, inovasi yang ada tidak terbatas pada perangkat lunak, namun spesifikasi perangkat keras juga sangat diperhatikan sehingga laptop gaming murah tidak ketinggalan teknologi dan kualitas.

DELL Inspiron 15 7567Laptop Gaming Murah Berkualitas
Untuk membangun sebuah laptop gaming, maka kita memerlukan perpaduan berbagai perangkat berkualitas sehingga bisa menghasilkan sebuah instrumen gaming yang tangguh. Laptop gaming murah, meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau, namun juga harus memperhatikan setiap suku cadang yang digunakan sehingga kualitas produk tetap terjaga dengan baik. Tidak hanya dari hardware yang digunakan, software yang ada pun harus memenuhi standar kualifikasi yang unggul.

Laptop Dell Inspiron 15 7567 ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i5-7300HQ dengan kecepatan 2.50 GHz, 6M Cache. Prosesor generasi ini memiliki kekuatan yang lebih tinggi dengan jumlah core atau inti prosesor yang banyak dibandingkan dengan generasi Quad Core yang menjadi pendahulunya. Dengan demikian, kekuatan yang dimiliki lebih tinggi dan lebih mampu mengerjakan tugas multitasking dengan kecepatan yang lebih baik.

Selain kekuatan prosesor, kecepatan dalam menjalankan program atau aplikasi juga dipengaruhi oleh kemampuan memori yang dimiliki. Laptop gaming murah ini menggunakan RAM standar dengan kekuatan 4GB dengan tipe DDR4 yang merupakan salah satu teknologi RAM terbaru saat ini. Meskipun bisa dikatakan sudah cukup tinggi dan mumpuni dalam menjalankan berbagai program, namun bila Anda inginkan, kapasitas RAM masih bisa diupgrade hingga 32GB.

Untuk memainkan game dengan kemampuan grafis yang tinggi, maka kita memerlukan komponen dengan kemampuan grafis pilihan. Dengan grafis nVidia GeForce GTX1050 berkekuatan 4GB maka kita bisa mendapatkan kualitas gambar yang tajam dengan detail yang tinggi. Laptop gaming murah produksi Dell dengan kemampuan grafis yang memadai, maka akan membuat kita bisa lebih puas bermain game karena kualitas gambar yang dimiliki membuat game bisa lebih hidup.

Kapasitas mesin yang tangguh ini masih dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang tinggi pula. Dengan kapasitas HDD mencapai 1TB, tentu kita bisa memasang berbagai program, aplikasi, maupun game dengan lebih leluasa. Laptop gaming murah ini selain bisa menginstal berbagai macam aplikasi yang kita perlukan, bisa digunakan untuk penyimpanan yang lebih leluasa. Namun demikian, bila Anda ingin mendapatkan kapasitas lebih, Anda bisa melakukan penggantian hardisk yang berkapasitas lebih.

Laptop gaming terbaik tentu akan memerlukan tampilan monitor yang pas sehingga game bisa dimainkan dengan lebih nyaman. Dengan ukuran layar yang mencapai 15.6 Inch tentu kita akan lebih puas untuk bermain. Dengan resolusi yang mencapai 1920 x 1080 gambar yang dihasilkan akan tampak lebih proporsional. Dengan demikian, game yang ditampilkan akan lebih bisa dinikmati dengan baik karena bisa menampilkan gambar yang lebih sempurna.

Selain ukuran dan proporsi yang pas, produk laptop gaming murah dari Dell ini juga menggunakan teknologi layar terkini. Dengan screen Anti-Glare Display maka kualitas gambar yang dimiliki menjadi lebih stabil. Grafis yang di tampilkan dengan teknologi ini akan lebih tajam dan detail akan terlihat lebih jelas sehingga bermain game menjadi lebih nyaman. Gambar yang ditampilkan pada layar akan lebih jernih dan tanpa delay sehingga tampilan buram, berkabut ataupun blur tidak terjadi.

Selain kebutuhan kualitas video atau gambar, laptop gaming murah dengan kualitas prima juga akan memperhatikan audio yang digunakan. Dengan kemampuan integrated speaker and audio system yang dimiliki, kita bisa mendapatkan volume suara yang maksimal meskipun tanpa tambahan audio eksternal. Selain suara yang nyaring, kualitas sounds yang dihasilkan juga jernih sehingga bermain game ataupun nonton film tentu akan terasa lebih maksimal.

Untuk kebutuhan konektivitas, kita bisa menggunakan jaringan nirkabel yang dimiliki oleh laptop gaming murah produk Dell ini. Untuk melakukan transfer data lebih fleksibel dengan kecepatan tinggi, kita bisa menggunakan jaringan wifi yang ada. Sementara itu, untuk berkomunikasi dengan perangkat yang lain seperti smartphone, kita bisa menggunakan teknologi bluetooth yang dimiliki. Dengan demikian, kita bisa mengirim ataupun menerima data dengan lebih praktis menggunakan teknologi nirkabel ini.

Untuk kebutuhan transfer data dengan kapasitas yang lebih besar, kita bisa menggunakan berbagai interface yang dimiliki. Dengan menggunakan USB 3.0 maka transfer data akan lebih cepat dan stabil. Laptop gaming murah ini juga bisa terkoneksi dengan jaringan lokal menggunakan slot RJ-45 yang bisa kita gunakan untuk LAN (Local Area Netwoking). Untuk kebutuhan multimedia, kita bisa menggunakan slot HDMI sehingga bisa terhubung dengan projektor, maupun monitor yang lebih besar.

Harga laptop gaming Dell yang menggunakan Sistem Operasi Windows 10 Home ini bisa dikatakan cukup terjangkau. Hanya dengan 12,4 juta rupiah kita bisa mendapatkan produk berkualitas tinggi. Untuk menjamin kualitas produk, sebaiknya Anda melakukan pembelian di tempat yang menyediakan garansi produk. Dengan adanya garansi maka akan lebih bisa menjamin produk yang kita beli asli dan memiliki kualitas sesuai dengan spesifikasi laptop gaming murahyang kita pesan.

No comments.

Leave a Reply