Laptop Harga 2 Jutaan Intel Touch Screen “Bay Trail quad-core” Akhir 2013

Laptop Harga 2 Jutaan – Kabar gembira hadir bagi anda pecinta gadget yang belum bisa mencicipi Laptop Windows 8 Layar sentuh karena harganya masih sangat mahal. Baru baru ini muncul kabar kalau Intel sedang mempersiapkan Laptop Harga 2 Jutaan murah dengan Prosesor terbaru Bay Trail quad-core.

Laptop Murah 2 Jutaan
Intel Laptop Murah 2 Jutaan


CEO Intel Paul Otellini menyatakan bahwa harga laptop akan sangat murah sekitar US$200 atau setara Rp1,9 juta dalam beberapa bulan ke depan, demikian seperti dilansir CNET.

Pernyataan itu ditimpali oleh Wakil Presiden Intel, Dadi Perlmutter yang mengatakan bahwa laptop murah ini sebagian besar akan menjalankan Android, dibandingkan Windows 8.

Menurutnya, laptop murah tersebut akan menggunakan prosesor Intel seri Atom, dengan versi lebih unggul akan menggunakan prosesor Intel seri Core dengan bandrol harga hanya dua kali lipatnya saja.


Chip “Bay Trail” Intel merupakan hasil desain ulang lengkap dari arsitektur Atom micro. Bay Trail diperkirakan akan sukses di segmen pasar entry-level karena performanya yang menakjubkan.

Pada awal bulan ini, salah seorang eksekutif Intel di China mengatakan bahwa “Bay Trail” akan menjadi prosesor Atom yang paling bertenaga hingga saat ini, yang dapat menggandakan kinerja komputasi pada tablet generasi terakhir Intel. Dengan prosesor ini produsen dapat membuat desain laptop setipis 8mm dengan konsumsi daya baterai yang lebih hemat.

Meski tidak disebutkan berapa ukuran layar yang cocok untuk prosesor Bay Trail, beberapa perangkat diperkirakan akan menggunakan layar berukuran lebih kecil. Chip “Bay Trail” diperkirakan akan masuk ke pasaran pada akhir tahun 2013


Kehadiran Laptop Murah 2 Jutaan tersebut tentu akan sangat menarik untuk ditunggu di Indonesia.

No comments.

Leave a Reply