Liburan BALI Semakin Sempurna Dengan Mengunjungi Pantai – Pantai Ini

Liburan panjang adalah momen yang dinanti – nanti oleh banyak orang. Apalagi bagi Anda yang selama ini disibukkan dengan segudang tanggung jawab pekerjaan. Kejenuhan dan kepenatan tentu memenuhi pikiran Anda. Belum lagi raga Anda yang berontak mengajak liburan. Dan kini tibalah saatnya bagi Anda untuk mencari hotel Bali dekat pantai Indonesia Travel agar liburan semakin lengkap karena Anda tidak perlu pusing mencari penginapan.
Kembali lagi pada liburan, supaya Anda mendapatkan momen liburan yang sangat berkesan, maka rencanakanlah liburan Anda dengan rapi. Buatlah daftar tempat wisata mana saja yang akan Anda kunjungi, tentukan juga berapa anggaran yang dibutuhkan untuk penginapan atau membeli oleh – oleh khas dan lainnya.

Apabila Anda menyukai pantai, memasukan nama – nama pantai dalam daftar liburan Anda merupakan ide yang bagus. Tapi jika Anda masih bingung mau mengunjungi pantai mana saja, berikut akan kami berikan informasi mengenai pantai – pantai yang bisa Anda kunjungi saat liburan di Bali.

Hotel Bali Dekat Pantai 2017

IlustrasiFoto Hotel Bali Dekat Pantai 2017

Pantai Nusa Dua
Setelah menentukan hotel Bali dekat pantai Indonesia Travel  sebagai hunian sementara Anda ketika berlibur. Kini saatnya Anda menikmati agenda liburan yang telah Anda rencanakan. Pantai pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah Pantai Nusa Dua.

Pasir pantai yang halus dan ombak yang cukup bersahabat bisa Anda nikmati tanpa khawatir dengan pemandangan sampah yang berserakan. Sebab kebersihan di pantai Nusa Dua lebih terjaga dibandingkan pantai populer lainnya yang sudah ramai pengunjung sehingga lebih sulit untuk dijaga kebersihannya.

Apabila pada liburan kali ini Anda mengajak pasangan, maka pantai Nusa Dua sangatlah cocok bagi Anda dan pasangan untuk menikmati saat – saat berdua. Ya, pantai Nusa Dua memang dikenal sebagai pantai yang seringkali menjadi rujukan bagi pasangan untuk berbulan madu. Suasana yang romantis dan belum terlalu ramai pengunjung menjadikan liburan bersama pasangan menjadi jauh lebih mengesankan.

Pantai Sanur
Adakah hal yang lebih indah dan menenangkan selain merasakan hangatnya sinar matahari terbit? Ditambah lagi Anda menikmati momen tersebut bersama pasangan. Pasti jauh lebih membahagiakan bukan? Anda dan pasangan bisa mendapatkan momen tersebut di Pantai Sanur. Sangat sayang jika Anda menginap di hotel Bali dekat pantai Indonesia Travel tapi tidak menyempatkan ke pantai ini.

Pantai Sanur, pantai ini dikenal dengan matahari pagi yang sangat indah. Sinar matahari yang terlihat seakan – akan keluar dari garis pantai memberikan pemandangan menakjubkan yang tidak dimiliki oleh pantai lainnya. Dipadu dengan ombak yang tenang, pasir pantai yang lembut, suasana yang menentramkan menjadikan momen liburan Anda semakin sempurna. Kepenatan dan kejenuhan akibat kesibukkan yang padat pun bisa hilang dengan sendirinya.

Pantai Karma Kandara
Mungkin Anda akan sedikit kaget saat mengetahui nominal tiket masuk menuju pantai Karma Kandara ini. Pantai Karma Kandara memang identik dengan tiket masuk yang sedikit lebih mahal dibandingkan pantai – pantai lainnya. Namun nominal yang Anda keluarkan sebanding dengan keindahan dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan saat berada di pantai ini.

Disini Anda bisa merasakan makanan – makanan kelas dunia, menonton film outdoor dengan suasana super romantis serta hal – hal menarik lainnya yang pastinya akan melunturkan rasa lelah dan penat Anda.

Demikian tadi beberapa rekomendasi tempat wisata pantai yang ada di Bali. Sebenarnya banyak sekali pantai – pantai yang indah di Bali seperti Kuta, Pandawa, Jimbaran dll, tapi apabila pada liburan kali ini Anda menginap di hotel Bali dekat pantai Indonesia Travel maka pantai – pantai di ataslah yang tepat untuk dikunjungi. Pantai – pantai tersebut menawarkan kesan ekslusif, sehingga orang – orang yang merindukan ketenangan dan kedamaian lebih memilih untuk mengunjunginya.

No comments.

Leave a Reply