Lipstik Purbasari Matte yang Cocok untuk Bibir Agar Terlihat Natural dan Lebih Kalem

Lipstik Purbasari Matte

Lipstik merupakan salah satu peralatan kosmetik yang wajib dimiliki terutama oleh wanita. Pewarna bibir ini memiliki beragam jenis dan salah satunya adalah matte. Lipstik matte memiliki ketahanan yang lama sehingga banyak digunakan oleh wanita terutama untuk menghadiri acara resmi atau ke kantor sehingga tidak perlu poles hingga beberapa kali. Salah satu produsen lipstik di Indonesia dalah Purbasari.

Purbasari merupakan salah satu brand produk dari PT. Gloria Origita Cosmetics. Produsen ini memiliki beragam produk selain lipstik. Untuk harganya sendiri, lipstik Purbasari matte ini berkisar antara harga Rp 30 ribuan dan cukup terjangkau untuk hasil yang tahan lama. Terdapat total 10 shade atau warna lipstik yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan dan warna kulit Anda agar membuat penampilan Anda menjadi lebih maksimal.

Untuk shade nude dari lipstik matte Purbasari yang biasanya lebih dipilih untuk dipergunakan sebagai pewarna bibir agar terlihat natural dan lebih kalem ini, warnanya yaitu:

  • 81. Diamond. Shade ini merupakan salah satu shade atau warna yang paling favorit terutama bagi pecinta warna nude. Jika diaplikasikan ke bibir, umumnya akan menjadi warna merah bata dan hasil akhirnya, tergantung dari warna kulit serta bibir masing-masing.
  • 90. Crystal. Warna ini merupakan perpaduan antara warna nude dengan hint pitch sehingga hasil warnanya lebih dominan ke warna orange. Namun, shade ini cukup susah untuk diaplikasikan karena sering menggumpal saat dioleskan ke bibir.

Shade lainnya dari lipstik purbasari matte adalah:

  • 82. Merah: Warnanya didominasi warna pink tua dan cukup netral untuk bisa digunakan sehari-hari.
  • 83. Pirus yang merupakan perpaduan warna coklat dan ungu sehingga memberikan kesan yang lebih dewasa namun tetap terlihat berkarakter dan misterius.
  • 84. Ruby dengan warna dasar merah yang cukup mencolok. Namun, jika diaplikasikan ke bibir agak kasat dan susah.
  • 85. Safir dengan warna lipstik merah namun tidak semerah ruby dan cocok untuk yang masih malu menggunakan lipstik.
  • 86. Topas dengan warna coklat kemerahan.
  • 87. Zamrud yang memiliki shimmer dan susah untuk menempel di bibir.
  • 88. Amethys dengan warna coklat orange yang saat diaplikasikan justru cenderung kemerahan.
  • 89. Jade dengan warna pure pink.

Lipstik dari Purbasari ini selain memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa dibeli bahkan oleh remaja yang memiliki uang saku yang terbatas, lipstik ini cukup bertahan lama yaitu 3-4 jam bahkan ada yang bisa lebih lama dari itu sehingga Anda tidak perlu mengoleskan lipstik lagi. Keunggulan lainnya dari lipstik asli brand lokal ini adalah tidak menyebabkan bibir kering. Umumnya, lipstik matte menyebabkan bibir kering saat atau setelah penggunaan. Namun, lipstik dari Purbasari ini memberikan kelembaban yang nyaman dan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan sehingga tidak menyebabkan bibir kering.

Jika umumnya saat Anda menggunakan lipstik, ada bekas lipstik di bibir gelas, lipstik ini tidak meninggalkan bekas setelah Anda mengaplikasikannya bahkan di tisu. Namun, jika dipergunakan untuk makan, sedikit demi sedikit, lipstik akan menghilang sehingga Anda perlu untuk mengoleskan lipstik tersebut kembali agar penampilan Anda menjadi lebih maksimal. Sedangkan dengan 10 ragam pilihan warna lipstik Purbasari matte ini membuat Anda bebas untuk memilih jenis warna yang cocok untuk diaplikasikan bahkan Anda bisa menggunakan warna yang berbeda setiap hari tergantung dari mood Anda.

 

No comments.

Leave a Reply