Macam – Macam Bubur Yang Ada di Restoran Ta Wan

Bubur merupakan ciri khas dari negara tercinta kita yaitu Indonesia yang bisa di makan di berbagai waktu baik pagi ataupun malam. Bahkan bubur ini sangat cocok sekali ketika sedang dalam keadaan kurang sehat atau sedang terganggun pencernaan dan yang lainnya. sehingga bisa dikatakan bubur menjadi salah satu makanan yang bisa digunakan di semua kondisi seperti kurang sehat ataupun pencernaan yang sedang terganggu. Bubur sangat enak untuk di santap ketika sedang dalam keadaan masih panas.

bubur ta wan restaurant jakarta

Bubur ayam spesial di Jakarta bisa anda dapatkan di restoran Ta Wan. Restoran Ta Wan menjadi salah satu restoran china yang ada di Jakarta. Bahkan sekarang sudah membuka berbagai cabang dengan total jumalh restoran 42 restoran yang tersebar di berbagai tempat. Bubur ayam yang disajikan di restoran Ta Wan beragam pilihan sesuai dengan pilihan dan kesukaan masing – masing. Restoran Ta wan ini memberikan banyak pilihan menu bubur yang ada di Jakarta diantaranya adalah bubur telur asin dan ayam phitan, bubur special tiga rasa ala Ta Wan, bubur seafood, bubur ikan dan daging sapi, bubur ikan dan  phitan, dan yang terakhir bubur ayam dan phitan.

Dengan berbagai macam pilihan bubur yang diberikan ini maka sangat leluasa untuk memilih sesuai dengan kesukaan masing – masing. Semua macam bubur yang ada di atas hanya bisa ditemukan di restoran Ta Wan. Dan yang paling favorit yang menjadi bubur ayam special di Jakarta yaitu bubur ayam special tiga rasa ala Ta Wan. Bubur tiga rasa ini sudah sejak lama ada dan ditawarkan kepada pecinta bubur yang datang ke restoran Ta Wan tersebut.

Bahkan restaurant wajib di kunjungi yaitu Ta Wan sangat cocok untuk berkumpul dengan teman dan keluarga anda masing – masing. Jika anda ingin mengunjungi salah satu restoran Ta Wan yang ada di Jakarta yaitu berada di Fx Sudirman lantai 2 jalan jenderal sudirman RT 01 RW 03. Restoran Ta Wan ini buka dari mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam sehingga sangat leluasa.

No comments.

Leave a Reply