Harga dan Spesifikasi Mobil Murah Honda Brio Satya 2013 (LCGC)

Honda Brio Satya Versi Murah – Pabrikan mobik Honda turut meramaikan persaingan di segmen LCGC Low Cost Green Car Mobil Murah dan Ramah Lingkungan. Berikut ini artikel singkat mengenai sosok Honda Brio Satya berhasil dihimpun tim medianya.com dari berbagai situs berita nasional.

Honda Brio Satya 2013

Honda Brio Satya 2013

LCGC yang juga disebut semua pihak sebagai mobil murah ini, dipastikan tak lagi bisa disebut murah jika harganya akan kembali terkoreksi dengan adanya kenaikan mata uang dolar. Meski saat ini, kabarnya pemerintah masih mengaudit beberapa produk LCGC. Salah satunya adalah Honda Brio Satya dijadwalkan meluncur di bulan September mendatang.

Harga dan Spesifikasi Brio Satya 2013

Honda Brio Satya akan menjadi model entry level milik HPM yang akan bertanding bersama duo Toyota/Daihatsu Agya-Ayla, LCGC Datsun, Suzuki Wagon R, di kelas terbesar ketiga di automotif Indonesia, menurut prediksi.

Menggunakan platform yang sama dengan Brio standar, Brio Satya dibekali mesin lebih kecil, yakni 1.2 liter. Sesuai dengan ketentuan di LCGC, Brio Satya akan diproduksi di dalam negeri

Perkiraan Harga Mobil Honda Brio Satya : Rp 140-150 juta

No comments.

Leave a Reply