Motivasi Cara Menghilangkan Sakit Hati Cinta | Kata-kata Untuk Sakit Hati 2013

Sakit Hati – Anda pernah galau dibuat cinta, anda pernah kecewa karena asmara berikut ini kami hadirkan tips kata motivasi Cara Menghilangkan sakit hati agar anda terus move on dan bisa menjalani hidup dengan semangat dan melupakan rasa sakit hati yang pernah tergores di hati anda.
 
Sakit Hati
Kata Lucu Dilarang Sakit Hati / Galau
 
 

Cara Menghilangkan Sakit Hati 

Berikut beberapa hal yang bisa anda lakukan guna menghilangkan sakit hati anda.
 
Berpikir Positif Dari Patah Hati Yang Dialami
Cobalah untuk melihat seluruh problem dari segi sebaiknya. Untuk apa anda bersedih untuk orang yang tidak menyukai anda? Seseprang yang benar-benar mencintai Anda sepenuhnya tentu tidak akan ingin menyakiti perasaan Anda, terlebih hingga menodai cinta anda. Lantas ketika pasangan anda mengkhianati anda, berarti cintanya tidak murni serta tidak layak untuk dipertahankan. Mungkin akan berbeda keadaannya jika ia mau bersungguh-sungguh berubah, karena manusia tidak ada yang sempurna, sehingga dalam hal ini kita harus tampil berani, sekaligus memberikan maaf kepada orang yang sungguh-sungguh memintannya.
Mendekatkan Diri Dengan Tuhan
Segala persoalan yang dihadapi manusia memanglah tidak luput dari campur tangan Sang Maha Kuasa, serta hal ini diberikan untuk kebaikan manusia itu sendiri. Ada kalanya permasalahan yang sedang dihadapi adalah bagian dari sebuah ujian bagi Anda sebagai hambaNya dengan suatu maksud atau rencana yang lebih indah dan lebih baik, maka dengan berserah kepada Tuhan, tentu saja membuat keberadaan hidup Anda akan menjadi lebih ringan, sekaligus menanggalkan beban sakit hati, kesedihan dan juga kekecewaan.
Membuka Hati Untuk Orang Lain Dan Cinta Yang Baru
Anda mesti menyediakan peluang untuk orang lain untuk memasuki hati anda. Pinggirkan rasa traumatis dikarenakan kegagalan cinta di masa lalu. Yakinkan diri bahwa orang yang mendekati anda yaitu orang yang tidak sama dengan yang dulu, sehingga kemungkinan hal serupa yang terulang kembali akan sangat sulit terjadi. Tiap-tiap orang tentu akan berbeda pemikiran, dan inilah saat yang tepat bagi anda untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik. Meski demikian anda mesti lebih selektif serta waspada saat menjatuhkan pilihan, agar tidak mengalami perihal yang sama. Saling menghormati serta mengerti yaitu kunci sukses didalam tiap-tiap hubungan.
Lampiaskan Perasaan Dengan Berkegiatan / Hobi
Anda dapat melampiaskan kekesalan anda, kemarahan anda didalam aktivitas yang positif. Bila anda senang olahraga, silakan berolahraga. Bila anda senang menulis, silakan menulis, dalam hal ini anda dapat menuangkan seluruh beban pikiran serta sakit hati anda didalam catatan. Mungkin tanpa sadar anda akan mampu membuat sesuatu cerita yang sangat bagus.
 
Lupakan Masa Lalu dan Mempersiapkan Masa Depan “Move On”
Bila anda sedang mengemudi serta terus menenur melihat ke belakang maka anda akan menabrak. Lihatlah ke belakang pada waktu spesifik saja. Layaknya juga didalam perihal hidup, lupakan periode lalu serta cermati persiapan anda untuk menghadapi hari esok. Jauhi meratapi diri sendiri serta segera buat gagasan untuk hari esok anda. Apa yang berlangsung pada hari esok yaitu buah dari apa yang anda kerjakan sekarang ini.

Kata-Kata Untuk Sakit Hati

Zaman sekarang juga orang mengungkapkan perasaannya, curhat lewat media sosial / sms atau mendengarkan lagu sedih. Berikut kumpulan kata ucapan untuk sakit hati keren. Namun terkadang justru membuat anda tambah galau dan patah hati.

Dan mimpi terindahku hanyalah bersamamu, selamanya..
Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu..
Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri..
Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau..
Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu jua seperti kau tulus menyayangiku dulu
Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya
Apalah arti luka yang kupunya.. Ku hanya ingin melihatmu bahagia, walau itu tanpaku..
Sayang ini mengalahkan semua rasa amarah dihati..
Berat tuk kukatakan.. Hati ini, merindukanmu..
Mencoba tetap tegak berdiri.. Sendiri di sunyinya malam mengesampingkan rasa untukmu..
Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa
Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini..
Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati

Memang dapat dimengerti bahwa menghilangkan rasa sakit hati tentunya tidak semudah seperti yang sudah dijelaskan diatas, tetapi hal itu tentunya kembali kepada diri Anda sendiri bila ingin move on.

No comments.

Leave a Reply