Penggrebekan Teroris di Margaasih Bandung 8 Mei 2013 (Densus 88)

Penggerbekan Teroris di Margaasih 8 Mei 2013 – Berita terbaru, Polisi membenarkan adanya penangkapan / penggerebekan Densus 88 dan baku tembak di sebuah rumah terduga teroris di Desa Cikondewah, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Penggerebekan rumah petak yang diduga dihuni empat orang terduga teroris sejak pukul 09.00 WIB

teroris margaasih 8 mei 2013
Penggrebekan teroris margaasih 8 mei 2013, pikiranrakyat

Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada Tribunnews, Rabu (8/5/2013).  mengatakan rumah yang digerebek tersebut persinya berada di RT 2 RW 8 Desa Cikondewah, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, Densus membekuk dua terduga teroris di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) malam, kepolisian sudah menguntit Sefa Riano alias Asep sejak satu bulan terakhir.


Saat dibekuk di Jalan Sudirman dua terduga teroris Seva Riano alias Asep dan Achmad Taufiq alias Ovie tidak melakukan perlawanan berarti. Setelah dibekuk keduanya langsung digelandang menunjukan lokasi persembunyiannya.

Menurut polisi, dua pelaku itu berencana akan meledakkan Kedubes Myanmar sebagai reaksi atas tindakan kekerasan yang dialami minoritas muslim di sana.

No comments.

Leave a Reply