Pilihan Mode Laptop Tablet

Jika dulu untuk menulis sebuah laporan masih menggunakan mesin ketik dimana tiap kesalahan yang dilakukan tak bisa dihapus, maka di zaman modern seperti saat ini sudah sangat susah menemukan alat tersebut, mengingat setiap orang sudah menggunakan laptop. Bahkan tak jarang dalam satu keluarga bisa memiliki lebih dari satu laptop. Semakin berkembangnya zaman juga ada semakin banyak inovasi yang dilakukan, baru-baru ini adalah dengan diciptakannya laptop tablet.

Laptop Tablet ACER

Laptop Tablet ACER

 

Laptop sekaligus tablet merupakan sebuah gadged yang memang dapat difungsikan menjadi 2 hal tersebut sekaligus, yaitu di satu sisi bisa digunakan sebagai laptop namun disisi lainnya juga bisa anda gunakan sebagai tablet saja. Gadget yang juga dikenal sebagai laptop hybrid ini memiliki beberapa mode penggunaan, diantaranya adalah:

  • Laptop biasa, yaitu secara langsung antara bagian keyboard dan juga layar terhubung dengan layar, tampilannya memang menyerupai laptop biasa, namun juga bisa digunakan sebagai tablet.
  • Dengan layar sentuh, yaitu memang bisa dilepas secara biasa dan digunakan sebagai tablet mengingat layarnya memang jenis touch screen.
  • Layar yang dapat diputar hingga sudut 360o sehingga memang tampak seperti buku biasa dan sangat fleksibel.
  • Laptop dengan dua layar pada dua sisinya.

Dari beberapa mode tersebut kebanyakan diantara laptop tablet adalah yang memang bisa dilepas dan dipasang secara mudah.

No comments.

Leave a Reply