Prediksi Arsenal VS Manchester United 28 April 2013

Prediksi Arsenal VS Manchester United – BIG MATCH Minggu Malam ini siaran langsung liga inggris 28 april 2013 antara Arsenal vs MU, menjelang pertandingan berikut kami hadirkan prediksi Arsenal VS Manchester United 2013 dan beberapa pakta kedua tim.

Prediksi Arsenal VS Manchester United
Prediksi Arsenal VS Manchester United 28 April 2013


Prediksi Skor dan Statistik Pertandingan Arsenal VS Mu 28 April 2013

Inilah beberapa fakta dan Prediksi Arsenal VS Manchester United Liga Inggris 28 April 2013. Arsenal memang kesulitan mengalahkan Manchester United dalam sejumlah pertandingan terakhir mereka. Namun pasukan “Gudang Peluru” pun sedang sulit dikalahkan akhir-akhir ini.

Berikut ini statistik menjelang pertandingan kedua tim di Emirates Stadium, Minggu (28/4/2013), sebagaimana dirangkum dari situsA BBC Sport:

Bila melihat dari urutan Klasemen Liga Inggris 2013 memang MU berada diatas angin karena menjadi Juara Liga inggris sedangkan Arsenal hanya bercokol diurutan ketiga dengan selisih 21 poin.

Head To Head Arsenal VS MU

– Dari 11 pertemuan terakhirnya di semua kompetisi melawan Arsenal, MU hanya kalah satu kali.

– Ini merupakan pertemuan ke-49 di semua kompetisi, di antaraA SirA Alex Ferguson dan Arsene Wenger. Ferguson unggul dengan 22 kemenangan berbanding 15.

– Kedua tim telah berduel total 216 kali di semua ajang. MU menang 91 kali, Arsenal 79 kali, dan sisanya (46) seri.

Fakta Unik Arsenal

– Sudah ada lima pemain Arsenal yang dikartu merah di musim ini. Olivier Giroud satu kali dikartu merah, sama seperti jumlah gol tandangnya di Premier League.

-The Gunners hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan liga terakhirnya, dengan memenangi sembilan di antaranya.

– Sejak awal Februari, Arsenal hanya kebobolan enam gol dari 10 pertandingan Premier League, serta lima kaliA clean-sheet. Padahal di bulan Januari saja mereka kemasukan sampai delapan gol.

Fakta Unik Manchester United

– MU memiliki rata-rata 2,47 poin per game dan persentasi kemenangan 79%. Statistik itu adalah yang tertinggi dibanding tim-tim lain sejak era Premier League digulirkan di tahun 1992.

– Di liga musim ini pasukan “Setan Merah” telah mengenai mistar/tiang gawang sebanyak 22 kali — tertinggi di antara tim-tim lain.

– MU kebobolan 28 gol dalam 19 pertandingan liga pertamanya di musim ini, tapi cuma kemasukan tujuh sama dari 15 laga yang terakhir.

– Jumlah 78 gol yang telah dihasilkan MU di liga musim ini dicetak oleh 19 pemain berbeda.

– Sejak 1 Januari 2011 Robin van Persie telah mendulang 72 gol dalam 89 pertandingan di Premier League. Ia menjadi pemain keempat MU yang mengemas minimal 23 gol dalam satu musim setelah Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney (dua kali), dan Ruud van Nistelrooy.

– Wayne Rooney telah mencetak dan mengkreasi 22 gol dalam 25 penampilannya di liga musim ini.

Prediksi Skor Manchester United 1 – 0 Arsenal

Bagaimana dengan Prediksi Arsenal VS Manchester United dari anda, silahkan share lewat komentar dibawah ini.

Menarik juga melihat bagaimana Robin Van Persie tampil kembali di bekas markasnya dulu. Saksikan siaran langsungnya Jadwal Liga Inggris di MNCT TV mulai jam 10 malam ini.

No comments.

Leave a Reply