Prediksi City VS Wigan Final FA Cup 2013

City Vs Wigan Final FA Cup 2013 – Inilah update data statistik dan prediksi skor / hasil pertandingan City VS Wigan Final Fa Cup 2013 , yang akan digelar tengah malam nanti sabtu 11 mei 2013, Live Trans TV. (Lihat : Jadwal Siaran Langsung Manchester City VS Wigan Athletic).

Prediksi City Vs Wigan Final Fa Cup 2013
Prediksi City Vs Wigan Final Fa Cup 2013

Prediksi Skor Manchester City VS Wigan Athletic Final Fa Cup 11 Mei 2013

Man City yang menduduki klasmen kedua liga inggris 2013 jelas lebih diunggulkan dalam laga malam nanti dibandingkan dengan Wigan yang menduduki posisi 18. Namun apa saja bisa terjadi malam nanti,  dari dua pertemuan keduanya musim ini City selalu kesulitan untuk mengalahkan Wigan meski akhirnya menang dengan skor tipis.


Vincent Kompany, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Wigan, meski tidak diunggulkan mereka bisa bermain tanpa tanpa beban di laga final nanti. Kondisi ini bisa membuat Wigan lebih berbahaya karena mereka akan tampil lepas.

Roberto Mancini bisa memainkan pemain terbaiknya setelah beberapa pemain inti diistirahatkan pada laga tengah pekan kemarin, seperti Yaya Toure, Kompany, Pablo Zabaleta, David Silva, Sergio Aguero, dan Gael Clichy.

Di pekan yang sama, Wigan juga melakoni pertandingannya dengan meurunkan skuad utamanya namun mereka kembai kalah 2-3 saat bertemu dengan Swansea City, tentu saja ini adalah modal buruk jelang berangkat ke Wembley.

Sudah jauh tertimpa tangga pula mungkin ini yang pantas disebutkan pada wigan, saat ini mereka krisis lini belakang saat harus berhadapan dengan pasukan Mancini. Antolin Alcaraz, Jean Beausejour, Maynor Figueroa, Ronnie Stam, dan Ivan Ramis diprediksikan akan absen pada laga besar malam nanti

Prediksi susunan pemain City Vs Wigan Final Fa Cup 2013 :


Man. City : 30. Costel Pantilimon; 5. Pablo Zabaleta, 4. Vincent Kompany, 33. Matija Nastasic, 22. Gael Clichy; 18. Gareth Barry, 42. Yaya Toure; 7. James Milner, 21. David Silva, 32. Carlos Tevez; 16. Sergio Aguero.

Wigan : 1. Joel Robles; 17. Emmerson Boyce, 5. Gary Caldwell, 33. Paul Scharner, 18. Roger Espinoza; 4. James McCarthy, 16. James McArthur, 14. Jordi Gomez; 10. Shaun Maloney, 15. Callum McManaman, 2. Arouna Kone.


Prediksi Skor : City 2 – 0 Wigan

Semoga info mengenai Prediksi City Vs Wigan Final Fa Cup 2013 diatas bisa menghibur anda semua.

No comments.

Leave a Reply