Prediksi Madrid Melawan Real Betis 14 Januari 2019

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid VS Real Betis Tanggal 14 Januari 2019 – Klasemen papan tengah liga spanyol hari ini akan melangsungkan pertandingan big match antara Real Madrid melawan Real Betis. Untuk tim besar Real Madrid pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang lumayan berat terutama bagi kubu pemain belakang mereka. Pasalnya pada beberapa pertandingan terakhir ini Real Madrid kerap kali gawangnya kebobolan. Bahkan untuk tim sekelas Real Madrid pada dua pertandingan terakhir ini mereka sama sekali belum mendapatkan hasil poin penuh alias belum pernah menang sama sekali.

Real Betis VS Real Madrid

Pada pertandingan pertandingan sebelumnya di Liga Spayol Real Madrid ditahan imbang 2-2 di kandang Villareal dan pada pertandingan berikutnya Real Madrid harus malu kalah 0 2 di kandang mereka sendiri dari Real Sociedad. Namun ada sedikit penyemangat Real Madrid kala mereka berhasil menang pada ajang 16 Besar Copa Del Rey leg pertama. Real Madrid berhasil meraih poin penuh dengan skor menjanjikan 3 – 0 melawan Leganes lewat gol yang dicetak oleh Ramos lewat titik putih penalti dan dua gol lainnya disumbangkan oleh Lucas Vazquez dan Vinicius.

Sebaliknya di kubu Real Betis di ajang yang sama Real Betis hanya sukses bermain imbang setelah ditahan 0-0 oleh Real Sociedad. Dengan hasil ini tim Real Betis berarti sala sekali tidak pernah mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Kubu tim Real Betis bisa dibilang saat ini mengalami yang namanya penurunan performa namun tim Real Madrid tidak boleh merasa diatas angin karena Madrid harus tetap waspada terhadap pemain utama Real Betis yang bisa memberi ancaman gol ke gawang madrid seperti pemain Betis Lo Ceslo dan Antonio Sanabria.

Lo Ceslo sukses mencetak 3 gol dalam delapan pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Betis, lalu Pemain Real Betis lainnya yang patut diwaspadai Real Madrid Sanabria selalu sukses melesatkan minimal satu gol ke kandang lawan dalam dua pertandingan terakhirnya ini.

Kubu Real Madrid sendiri pada pertandingan ini tidak akan diperkuat Marcos Llorente, Gareth Bale, Toni Kroos dan Thibaut Courtois dan  Lucas Vazquez

Prediksi Pemain Real Madrid VS Real Betis 2019

Betis (3-5-1-1): Pau Lopez; Feddal, Bartra, Mandi; Tello, Carvalho, Lo Celso, Guardado, Francis; Canales; Sanabria. Pelatih: Quique Setien.

Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Isco. Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid VS Real Betis

Senior Master Agen

Real Madrid 1 – 0 Real Betis

Apa prediksi skor dari sobat ? Lihat juga di daftar agen bola terpercaya dan situs judi bola terbesar .

Salam Olahraga !

 

 

No comments.

Leave a Reply