Prediksi Persiba VS Barito Putera ISL 28 Maret 2013

Persiba Balikpapan VS Barito Putera 28 Maret 2013 – ISL hari ini mempertemukan dua klub besar asal kalimantan Persiba Balikpapan VS Barito Putera. Kira-kira berapa hasil akhirnya nanti, siapa yang akan menang dan meraih poin penuh sore nanti? Berikut kami hadirkan Prediksi skor Persiba VS Barito ISL Kamis 28 maret 2013 dan beberapa fakta kedua tim jelang pertandingan.

Persiba VS Barito Putera 2013 ISL
Persiba VS Barito
Jadwal siaran langsung ISL Kamis 28 Maret 2013
Persiba Balikpapan Vs Barito Putra
Disiarkan secara langsung oleh TVONE jam 15.30 wib.


Prediksi Persiba Balikpapan VS Barito Putera ISL 2013

Tim tuan rumah Persiba yang dilatih Herry Kiswanto ini dalam laga menghadapi Barito Putera nanti sayangnya haru kehilangan 2 pemain andalannya.
Untuk lini depan skuad Beruang Madu diprediksi akan kembali membuktikan ketajamannya seiring primanya trio Mahmoud El Ali, Moustapha El Kassa serta penyerang muda Fengky Turnando.
Tapi untuk urusan lini belakang, skuad Beruang Madu harus waspada. Pasca dilepasnya defender asingnya Precious Emuejeraye, praktis Beruang Madu hanya mengandalkan pemain lokal.
Persiba terancam tak bisa diperkuat stopper tangguh Absor Fauzi. Hingga kini, tim pelatih masih terus memantau kondisi Absor Fauzi.
Dikatakan Herkis dalam beberapa hari terakhir, Absor memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Stopper andalan Beruang Madu ini mengalami cedera paha.
Herry Kis pun sudah mempersiapkan pemain pengganti sebagai solusi, jika Absor benar-benar harus absen dipertandingan kali ini. Beberapa nama yang akan disiapkan untuk mengisi posisi Absor, diantaranya Yudi Khoerudin atau Anggi.
Beruang Madu juga tidak akan diperkuat Patrice Nzekou Nguenheu, karena pemain yang juga kapten tim ini harus menjalani sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya.
Beruntung Persiba masih memiliki nama Luca Savic yang terus menunjukkan grafik meningkat. Kehadiran Luca diharapkan mampu menjadi penyuplai bagi barisan depan Persiba bersama playmaker Alfian Habibi.
Disisi Tim tamu Laskar Antasari Barito yang performanya agak menurun di laga tandang kemarin, siap untuk menampilkan skuad terbaiknya. Mengandalkan Djibril Coulibaly dan Yongki Aribowo, Barito siap mencuri poin di stadion Persiba sore nanti.

Head To Head Persiba VS Barito Putera Di ISL 2013

Pada pertemuan sebulumnya kedua tim pada ajang Inter Island CUp Desember 2012 lalu, mereka hanya bermain imbang 1-1.
Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan
  1. 13 Mar 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 1 Persidafon
  2. 09 Mar 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 2 – 2 Persiram
  3. 03 Mar 2013 (ISL) Persiwa Wamena 2 – 0 Persiba Balikpapan
  4. 27 Feb 2013 (ISL) Persipura 2 – 0 Persiba Balikpapan
  5. 23 Feb 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 3 Persepam Madura
Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra
  1. 13 Mar 2013 (ISL) Barito Putra 2 – 2 Persiram
  2. 09 Mar 2013 (ISL) Barito Putra 3 – 0 Persidafon
  3. 03 Mar 2013 (ISL) Persipura 4 – 1 Barito Putra
  4. 27 Feb 2013 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 0 Barito Putra
  5. 23 Feb 2013 (ISL) Barito Putra 3 – 2 Persela
Prediksi susunan pemain Barito VS Barito 28 Maret 2013
Persiba Balikpapan: Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Ahmad Maulana Putra, Yudi Khoerudin, Yusar Fandy Djavar, Fengky Turnando, Luka Savić, Alfian Habibi, Muhammad Bahtiar, Mahmoud El Ali, Moustapha El Kassaa.
Barito Putra: Dian Agus, Fathul Rahman, Daewon Ha, Henry Njobi, Dedi Hartono, Amirul Mukminin, Sackie Doe, Nasyrov Mekan, M. Rizki Mirzamah, Djibril Coulibaly, Yongki Aribowo.
Saat ini Barito Putera bertengger di urutan ke-6 pada daftar klasemen ISL dengan raihan 18 poin. Sementara itu, tuan rumah masih tertinggal di posisi ke-15 dan terpaut lima angka.
Prediksi Skor
Persiba 1-1 Barito Putera
Bagaimana dengan prediksi skor anda , silahkan share pada bagian komentar dibawah ini.

No comments.

Leave a Reply