Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid Final Copa Del Rey 2013

Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid 2013 – Final piala Copa del Rey 2013 tahun ini mempertemukan Derbi Real Madrid vs Atletico Madrid yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu yang nota bene adalah markas dari Real Madrid. Berikut ini Prediksi Skor Real Madrid VS Atletico Madrid 2013 selengkapnya.

Real Madrid VS Atletico Madrid Final Copa Del Rey 2013
Real Madrid Vs Atletico Madrid, gambar bola.net

Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid Final Copa Del Rey


Real Madrid yang hanya menyisakan Copa del Rey dalam perburuan gelar / trofi musim ini dipastikan akan tampil habis-habisan di pertandingan nanti. Mereka tentu tidak ingin melalui musim ini tanpa satu gelar pun, setelah gagal mempertahankan gelar juara liga yang kembali direbut Barcelona dan tersingkir di semifinal liga champions oleh Dortmund.

El Real pun diprediksi akan menang pertandingan ini terlebih Final Copa Del Rey diselenggarakan di markas mereka Santiago Bernabeu. Walaupun suporter akan dibagi dua namun hasil yang dicapai Madrid ketika bermain di Bernabeu diharapkan menjadi suntikan semangat bagi mereka. Di kompetisi domestik Madrid sudah 15 kali tak terkalahkan dengan hanya 2 kali seri.

Kubu Atletico akan berharap banyak pada Falcao, agar bisa menciptakan keajaiban. Bagaimana tidak, Atletico mempunyai rekor yang sangat buruk ketika berhadapan dengan seteru satu kotanya itu. Sejak 1999 sudah 25 kali mereka melawan Madrid dan tidak pernah menang satu kali pun, terakhir mereka mengalahkan Madrid pada 30 Oktober 1999.

Atletico saat ini sudah aman posisinya di klasemen liga, mereka dipastikan masuk ke zona Liga Champions, hal ini sedikit banyak akan membuat pasukan Diego Simeone bisa berkonsentrasi penuh saat melawan Real Madrid. Kubu El Real akan berharap banyak agar Ramos dan Marcelo bisa fit 100% untuk menjalani laga setelah Varane dipastikan tidak bisa tampil karena cedera.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Real Madrid VS Atletico Madrid 18 Mei 2013

Real Madrid Formasi (4-2-3-1) : Diego Lopez; Essien, Ramos, Albiol, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Oezil, Ronaldo; Benzema


Atletico Madrid (4-4-2): Courtois; Juanfran, Godin, Miranda, Filipe; Koke, Mario, Gabi, Arda; Costa, Falcao.


Head To Head Real Madrid VS Atletico Madrid

  • Apr 27, 2013: Atletico Madrid 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
  • Des 1, 2012: Real Madrid 2 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
  • Apr 11, 2012: Atletico Madrid 1 – 4 Real Madrid (La Liga)
  • Nov 26, 2011: Real Madrid 4 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
  • Mar 19, 2011: Atletico Madrid 1 – 2 Real Madrid (La Liga)


Prediksi Skor 
Real Madrid 2 – 1 Atletico

Namun semua bisa saja terjadi dalam gelaran piala liga domestik, seperti wigan yang mengalahkan City di final FA CUP 2013 lalu.

Siaran langsung pertandingan ini akan disiarkan oleh RCTI Sabtu (18/5) dini hari mulai pukul 02.15 WIB.

No comments.

Leave a Reply