Prediksi Real Madrid VS Dortmund Liga Champions 1 Mei 2013 Leg2

Prediksi Real Madrid VS Dortmund 2013 – Rabu 1 Mei 2013 Dinihari nanti kita akan kembali menyaksikan jadwal siaran langsung Bigmatch semi final liga champions 2013 antara madrid melawan dortmund berikut kami hadirkan Prediksi Real Madrid VS Dortmund skor, statistik dan susunan pemain.

Prediksi Real Madrid VS Dortmund 2013
Prediksi Real Madrid VS Dortmund

Prediksi Real Madrid VS Dortmund 2013


Pertandingan Real Madrid VS Dortmund tentu akan lebih sulit bagi kubu tuan rumah, karena  pada pertandingan sebelumnya Real Madrid kalah 4-1 ketika kedua tim bertemu di Signal Iduna Park markas Dortmund Semi Final Liga Champions Leg pertama.

Pasukan Jose Mourinho dipastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk berusaha membalikkan keadaan. Di La Liga mereka tertinggal jauh dari sang rival abadiA Barcelona, jadi mereka akan menjadikan pertandingan ini layaknya final. 

Gol tandang yang dilesakkan Ronaldo ketika bermain di Jerman cukup menguntungkan kubu tuan rumah, dengan begitu Real Madrid hanya butuh 3 gol untuk melaju ke Final, dengan catatan Dortmund tidak berhasil membobol gawang mereka di pertandingan nanti.

Kemenangan Real Madrid di Derby ibukota melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu dalam lanjutan La Liga akan menjadi suntikan semangat bagi Ronaldo cs. Sang bintangA Cristiano RonaldoA dipastikan fit 100% dalam laga nanti setelah diistirahatkan penuh saat pertandingan melawan Atletico Madrid. Permainan apikA Angel Di MariaA saat Derby juga akan menjadi tambahan amunisi bagi Jose Mourinho di pertandingan nanti.

Di Maria yang melesakkan gol kemenangan Real Madrid atas rival sekotanya yakin kemenangan di Derby akan membawa semangat yang tinggi di pertandingan nanti. a€œMemenangkan pertandingan ini adalah motivasi ekstra dan akan membantu kami untuk menjadi yang terbaik kami pada hari Selasa, ujarnya.

Sementara itu Juergen Klopp juga menyimpan pemain intinya saat Borussia Dortmund menjalani pertandingan Bundesliga melawan Fortuna Duesseldorf yang berakhir untuk kemenangan Dortmund 2-1. Lewandowski, Jakub Blaszczykowski dan Marco Reus hanya dimasukkan di babak ke dua di pertandingan itu. Faktor lain ketika mereka mampu menahan Real Madrid 2-2 saat pertandingan di penyisihan grup tentu akan menginspirasi Dortmund untuk melakukan hal yang sama.

Dengan kondisi kedua tim yang mengistirahatkan sebagian besar pemain bintangnya di lanjutan kompetisi domestik, dipastikan laga nanti akan berlangsung sengit. Real Madrid akan langsung bermain ofensif dengan dukungan suporter di Santiago Bernabeu. PertandinganA Semifinal Liga ChampionsA antaraA Real Madrid vs Borussia DortmundA diprediksi akan berakhir denganA skorA 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain Madrid VS Dortmund


Real Madrid (4-2-3-1): LApez; Ramos, Pepe, Varane, Coentro; Khedira, Alonso; Di MarA­a, Ozil, Ronaldo; Higuain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Suboti, Hummels, Schmelzer; GAndogan, Bender; Baszczykowski, GAtze, Reus; Lewandowski


Jangan lewatkan siaran langsungnya di SCTV
Rabu, 1 Mei Jam 01:45 Real Madrid vs Borussia Dortmund

Semoga info prediksi Real Madrid VS Dortmund diatas bisa menghibur anda semua, besoknya jangan lewatkan siaran langsung Barcelona Vs Munchen.

No comments.

Leave a Reply