Produk Gitar Elektrik Paling Populer dari Merk Ternama

Gitar Listrik Bhineka

Perangkat musik kini banyak dijual di berbagai tempat bahkan bisa di sebuah toko online. Para penggemar musik tentu saja sudah mengenal sebuah alat musik berupa gitar listrik. Dari tahun ke tahun desain sebuah gitar mengalami perkembangan dimana mengikuti keinginan serta kenyamanan dari penggunya. Seperti kita tahu perangkat gitar elektrik diproduksi oleh berbagai macam brand ternama, dimana memiliki keunggulan masing-masing dari sisi desain sampai harganya.
Mungkin saat ini Anda sedang berencana untuk membeli sebuah gitar elektrik yang dibanderol cukup murah, dalam memilih perangkt musik berupa gitar yang terpenting adalah kenyamanan saat memainkannya kemudian melihat dari sisi desain dan harganya. Untuk memberi gambaran kepada Anda mengenai produk gitar yang banyak dipilih para pecinta musik, berikut ini akan kami ulas daftar produk gitar terpopuler dari brand-brand ternama.
Produk Gitar Elektrik Dari Brand Yamaha
Yamaha sudah dikenal mampu memproduksi peralatan musik berkualitas tinggi ditambah lagi dari sisi harga juga tidak terlalu mahal, berikut ini ada beberapa varian gitar elektrik yang bisa Anda pilih.

Yamaha Gitar Akustik Elektrik APX-500II
Sebuah gitar akustik elektrik dari Yamaha mengusung desain menarik dengan keseimbangan performa dan desain yang sempurna. Dari model APX 500II didukung 6 string sehingga menghadirkan nada dinamis dan lebih bertenaga bahkan dari sisi tampilan gitar besutan Yamaha satu ini juga terlihat menarik karena mengusung ragam warna lebih banyak. Fitur Fingerboard Rosewood dan Fret 20 juga memberikan fasilitas kenyamanan lebih baik kepada penggunanya sehingga tak heran bila gitar listrik dari Yamaha ini banyak diminati. Dari sisi harga, seri APX 500II ini dibanderol sekitar 2 jutaan.

Yamah Gitar Akustik Elektrik APX 500II Natural
Pada seri Yamaha APX 500ll Natural terliha lebih menarik dimana desainnya dibuat untuk menciptakan keseimbangan yang presisi sehingga performanya jauh lebih terasa. Tidak berbeda jauh dari varian sebelumnya dimana terdapat beberapa fitur di gitar besutan Yamaha satu ini mulai dari neck nato, fingerboard rosewood, fret 20, 6 string, top body spruce dan body back. Produk satu ini dibanderol hingga 2 jutaan, sehingga banyak diminati sebagia produk gitar listrik paling laris di pasaran.

Yamaha Gitar Akustik Elektrik FX310 Natural
Ada lagi satu varian gitar listrik buatan Yamaha yakni dari seri FX310 Natural dimana memiliki harga lebih murah yakni mencapai 1.3 jutaan saja. dari seri Electrik FX 310 tersebut memiliki kualitas cukup baik meskipun harganya terbilang murah. Dari desain bodinya terbuat dari kayu spurce sehingga membuat desainnya terlihat lebih menarik ditambah lagi suara yang dihasilkan juga sangat nyaman ditelinga.Tidak hanya itu saja, bagian leher dan body masih memberi kualitas kayu jenis meranti dan rosewood pada fingerboardnya. Masih mengusung 6 string sehingga performa gitar buatan Yamaha ini sudah teruji dan awet.

Produk Gitar Listik Dari Brand Ibanez
Tidak hanya dari brand Yamaha saja, ternyata masih ada satu lagi brand gitar yakni Ibanez dimana produk-produknya sudah mengusung teknologi dan desain gitar terbaik.

Ibanez Gitar Elektrik GIO GRX55B
Produk gitar buatan Ibanez memberikan spesifikasi menarik dimana terdapat 22 fret kemudian masih menggunakan 6 string ditambah lagi GRX maple neck dan rosewood fingerboard untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna sekaligus menghasilkan suara lebih baik dibandingkan produk gitar lainnya. Dari segi harga, gitar Ibanez GIO GRX55B dibanderol mencapai 1,9 jutaan, meski dari segi harga terbilang murah, namun performa gitar buatan Ibanez ini bisa jadi pilihan utama.

Ibanez GIO Gitar Elektrik GSA60BKN Black Night
Masih dari brand Ibanez dimana seri gitar listrik GSA60BKN Black Night memberikan desain lebih elegan kemudian masih menggunakan 22 fret serta fingerboard rosewood. Akan tetapi terdapat 2 pick up PSND single coil dan 1 pick up PSND Humbucker ditambah lagi terdapat 5 way level switch dan masing-masing 1 volume control dan 1 tone control untuk memudahkan pengguna mengendalikan besar kecilnya suara gitar. Produk gitar dari Ibanez satu ini dibanderol sekitar 3,3 jutaan.

Ibanez GIO Gitar Elektrik GS270CWS
Pada produk gitar listrik buatan Ibanez satu ini sudah mengusung spesifikasi menarik yakni 6 string dengan poplar body ditambah lagi GS maple neck serta rosewood fretboard. Adanya fitur FAT 10 Termolo bridge dan 22 fret bisa memberi kesan lebih nyaman bahkan dari segi suara sangat berkualitas. Gitar buatan Ibanez ini dibanderol sekitar 2,9 jutaan sehingga masih cukup murah untuk sekelas gitar elektrik.

Ibanez Gitar Klasik Elektrik GA6CEAM
Masih berkutat dari brand Ibanez dimana pada seri GA6CEAM memiliki 6 nylon string ditambah lagi top body spruce dan neck mahogany memberikan kesan lebih egelan serta nyaman saat dipakai. Dari varian gitar satu ini sudah mengusung pick up Ibanez Under Saddle kemudian memberi preamp Ibanez with 4 Band EQspan style. Tidak berbeda jauh dari varian lainnya dimana seri GA6CEAM dibanderol sekitar 2,1 jutaan.

Produk Gitar Listrik Dari Brand Cort
Brand Cort juga merilis berbagai macam gitar listrik yang memberikan spesifikasi terbaik ditambah lagi dari desain bodynya juga cukup menarik.

Cort AF510E Open Pore
Produk Cort yang banyak dipilih pecinta musik adalah seri Cort AF510E Open Pore. Dari varian satu ini sudah mengusung 6 string ditambah neck mahogany dan fingerboard rosewood. Produk besutan Cort satu ini memiliki ceramic pickup ditambah lagi fret 20 yang membuat penggunanya merasa kenyamanan lebih baik dari varian lainnya. Gitar listrik dari Cort ini dibanderol hingga 2 jutaan.

Cort L100F-NS
Para pecinta musik bisa memilih seri Cort L100F-NS dimana satu gitar listrik tersebut sudah mengusung teknologi menarik dimana terdapat 6 string ditambah lagi rosewood fingerboard dan 2-fret. Masih terdapat fitur tambahan berupa fishman lsys plus dan rosewood bridge yang memberikan kombinasi seimbang dari semua bagian untuk memberikan suara terbaik saat dimainkan. Harga Cort L100F-NS bisa mencapai 3 jutaan.

Cort Gitar Elektrik X1-WH
Bagi para pecinta gitar listrik bisa memilih satu varian dari Cort X1-WH dimana harganya  cukup murah yakni sekitar 1,9 jutaan. Tidak berbeda jauh dari produk Cort lainnya yang masih memberikan fasilitas 6string, body agathis, dan fret 24 bahkan masih memberikan 1 volume, 1 tone dan 5way level.
Itulah beberapa produk gitar listrik yang sampai sekarang masih banyak diminati para pecinta musik. Sebenarnya masih banyak brand-brang ternama di pasaran dimana mengusung spesifikasi gitar terbaik. Maka dari itu bagi pecinta musik sebaiknya pilih sesuai keinginan atau bisa dilihat dari budget. Perkembangan teknologi di bidang musik kini sangat cepat, sehingga dari produk gitar akan bervariasi mulai dari desain sampai teknologi yang diberikan bisa memberi kenyamanan dan kemudahan kepada pemakainya.

No comments.

Leave a Reply