Profil Biodata Ratu Imoet Penyanyi Cilik 2013

Ratu Imoet – Nama sosok gadis cilik ini mungkin belum anda kenal “Ratu Imoet” namun sosoknya sekarang sudah sering muncul dilayar kaca Televisi anda loh. Ya Ratu Imoet memiliki bakat luar biasa di alat musik Cello, menyanyi dan presenter. Berikut kami hadirkan info lengkap profil dan biodata Ratu Imoet terbaru 2013.

Ratu Imoet
Foto Ratu Imoet

Profil Biodata Ratu Imoet

Berita terbaru mengenai Ratu Imoet ialah ketika terjadi kontroversi atas pelarangan dia menyanyikan lagu Pemimpin Idola karena liriknya yang tidak sesuai untuk anak-anak.

Ratu Zifa Zabrina demikian nama asli si- Ratu imoet atas pemberian  orang tuanya, namun anak yang terlahir di Jakarta pada 16 Januari 2004 ini lebih akrab disapa Ratu Imoet, sesuai namanya si kecil imoet yang perpawakan tinggi dan centil ini sudah dari kecil terlihat bakatnya, rasa ingin tahunya dan banyak bertanya kepada orang tuanya ini membuat Ibunda tercinta Fitri Anantya semangat untuk terus menyalurkan bakatnya di beberapa tempat latihan.
Ratu Imoet yang sejak kecil diasuh oleh Opah dan Omahnya  ini selain terlihat cerdas, Ratu Imoet juga nampak sekali jiwa intertaimentnya, terbukti sejak orang tuanya memasukan ke tempat latihan Modeling, Balet dan Dance , Ratu Imoet terlihat sangat antusias tiap kali latihan, sehingga tidak menyulitkan para guru maupun intruktur yang mengajarnya sehingga mereka merasa senang saat membina/melatih Ratu Imoet.

Ratu Imoet saat jadi Host Mari Menggambar
Ratu imoet yang bercita-cita menjadi Dokter Kepolisian ini sudah menyabet berbagai penghargaan dan prestasi, baik lomba dalam ajang modeling, dancer maupun  balet. Meskipun terbilang masih belia, Ratu Imoet selalu jadi saingan berat saat mengikuti lomba atau casting diacara TV/Production House(PH). Putri imoet semata wayang Fitri Anantya ini merasa bahwa jadwal latihan yang padat tidak mempengaruhi sekolah atau kursus Kumon, padahal anak seusianya biasanya lebih gemar bermain daripada disibukkan dengan hal-hal yang rumit dan sudah menjadi rutinitas Ratu Imoet dalam sekolah maupun saat berkarya di dunia entertainment. 
Ratu Imoet yang bersekolah di SD Cempaka Baru pernah bergabung grup Barbei Angel, namun tidak bertahan lama dikarenakan personel Barbei Angel lainnya sudah terlalu besar sehingga membuat Ratu imoet pindah dan bersama pelatih dancernya Kak Mislam tercetus ide untuk membentuk Girl Band  Cilik  diberi nama Popcorn yang diisi 6 personel yang umurnya setara dengannya sekitar umur 6-8Tahun-an.
Ratu Imoet di Girlband Popcorn
Ratu imoet yang sejak kecil dilatih vocalnya oleh Kak Cornel semakin  mendalami dunia tarik suara sejak active sebagai personel Popcorn hingga sekarang. Bersama  Popcorn yang sekarang dikontrak oleh  Nagaswara  dengan merilis lagu Singlenya berjudul Kepo Cipt. Kak Yogi dan    Popcorn  juga  sudah pernah tampil bersama Gaijin di 100% Ampuh Global TV dengan membawakan lagu Astaghfirulloh.
Ratu Imoet Bintang Iklan Idola Cilik 2013
Nama Ratu imoet semakin dilirik dan diperhitungkan setelah menjadi Bintang Iklan Idola Cilik 2012/2013 yang setiap hari iklannya ditayangkan di RCTI bersama mantan pemenang idola cilik sebelumnya (Angel, Debo,dll),  si imoet yang mengidolakan Beyonce dan Lady Gaga ini semakin memperkaya pengalamannya di Dunia Entertaiment dengan menekuni belajar alat musik Cello dibawah binaan Om Batara, meski tetap melanjutkan latihan baletnya yang dilatih oleh Widyana Susanty.
Si imoet 8Th ini semakin active menjadi pengisi acara Off Air maupun On Air, Terpilih menjadi Model salah satu Busana Ramayana Ratu imoet juga cekatan saat menjadi Host Bintang Tamu di acara Mari Menggambar TVRI dan Laptop Si-Unyil Trans7 melalui ZEBE Management Artis.
Dalam waktu dekat Ratu imoet akan menjadi examble pengiring Musik Istana Kepresidenan dengan alat musik Cello, sehingga membuat anak yang berambut lurus terurai ini memiliki  harapan terbesar yaitu ingin mewakili Indonesia dalam Lomba memainkan alat musik  Cello di Luar Negeri. meski tanpa meninggalkan bakal modeling, balet, dance dan menyanyi.
Ratu Imoet semakin memantabkan dirinya setelah memutuskan untuk bersolo karir, sehingga membuatnya mengundurkan diri dari Popcorn dan fokus pada karirnya sendiri. dan Ratu Imoet pun semakin Eksis setelah bersama ZEBE Management Artis menjadi Nara Sumber bersama Kak Nunuk pada liputan Detik Tv, serta mengisi acara Mari Menggambar TVRI lagi dan mendapat Mandat untuk menyanyikan Lagu Bintang Kids dan Pemimpin Idola Cipt. Kak Nunuk, Liputan program WARNA TRANS7, Menjadi Bintang Tamu program NewStar MNC LifeStyle dan Program Ayo Bernyanyi TVRI serta secara exlusive dipromosikan oleh ZEBE Managemnet Artis di program lainnya. (ZebeManagement)

No comments.

Leave a Reply