Rekomendasi Film Romance Comedy di Netflix

Pernahkah kalian mendengar tentang Netflix? Netflix adalah layanan video atau channel berbayar yang bisa dilihat melalu handphone, ipad, computer dan televisi. Netflix ini memberikan film dan tv series dengan berbagai genre seperti romance, comedy, thriller, drama, dan kids. Karena genre yang disediakan cukup lengkap maka banyak juga film  dan tv series yang tersedia. Lebih enak kalau di tonton melalui smart tv hexa chroma drive karena warnanya yang lebih terang dan jelas tetapi tetap nyaman untuk dilihat. Kecerahan tv hexa chroma drive ini berbeda dengan tv lain.Berikut beberapa rekomendasi film romance comedy terbaik yang bisa kalian lihat di Netflix :

Panasonic Hexa Chroma

  1. The Kissing Booth

Film yang diperankan oleh Joey King, Joel Courtney, dan Jacob ini meceritakan tentang 2 orang Sahabat yaitu Elle (Joey) dan Lee (Joel) mereka lahir di tanggal yang sama dan orang tua mereka bersahabata sejak sekolah. Lee mempunyai seorang kakak laki – laki bernama Noah (Jacob). Noah digambarkan sebagai playboy, tampan, dan digemari oleh banyak wanita. Karena itu Elle dan Lee membuat beberapa peraturan dalam persahabatan mereka salah satunya adalah tidak boleh menyukai Noah. Tetapi takdir berkata lain, Elle sudah jatuh cinta kepada Noah sejak lama, dan Noah pun seperti itu, mereka berpacaran secara diam – diam agar Lee tidak tahu.

  1. Alex Strange Love

Film yang menceritakan tentang seorang laki – laki bernama Alex ( Daniel Doheny) dan pacarnya Claire ( Madeliune Weinstein) dimana mereka sudah berpacaran sejak lama tetapi belum pernah berhubungan sex, dan mereka merencakan untuk melakukan hubungan sex. Tetapi ditengah rencana itu Alex bertemu dengan seorang laki – laki bernama Ellott ( Antonio Marziale) mereka berteman dan akhirnya menjadi nyaman, Alex merasa berbeda saat berhubungan dengan Ellott, rasanya seperti ketertarikan dan cinta. Akhirnya Alex bingung apakah dia seorang gay atau straight.

Itulah dua film romance comedy yang bisa kalian tonton saat waktu lenggang di smart tv led atau tv lcd yang anda miliki di rumah.

No comments.

Leave a Reply