Review dan spesifikasi HP Samsung tipe A

Beberpa vendor ternama untuk urusan gadget dan elektronik di dunia adalah merk Samsung.  Untuk bersaing di ranah elektronik  merk yang berasal dari korea selatan ini mempunyai saingan saingan yang sangat ketat. Maka dari itu merk Samsung banyak berinovasi untuk meraih pasar konsumen termasuk di Indonesia. Beberapa tipe Smartpgone dikeluarkan oleh Samsung untuk memenuhi kebutuhan pasar. Saat ini Samsung Galaxy masih berada di puncak sebagai penguasa gadget di dunia, Nerkat kerja samanya dengan android berlogo Robot hijau yang tiap seri dari Samsung galaxy sangat diminati di pasaran. Saat ini juga Samsung memiliki fitur fitur yang sangat menarik dan lebih canggih daripada yang lainnya, namun begitu Samsung tetap membanderol nya untuk semua kalangan. Salah satu tipe Samsung yag menjadi juara adalah merk Samsung tipe A.  Berikut review & spesifikasi HP Samsung tipe A.

review & spesifikasi HP Samsung

Samsung Galaxy A9

Samsung galaxy tipe A9 ini dirilis tahun 2018 dibekali dengan spesifikasi Ram 6GB dengan internal storage sebesar 128GB. Yang dibekali empat kamera utama sekaligus pada bagiab belakangnya.  Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 (14nm)  dengan CPU octa core dan GPU adreno 512. Disertai RAM 6GB dan OS android 8.0 Oreo. Layar galaxy A9 juga dilengkjapi gorilla glass. Untuk dayta Galaxy A9 ini memiliki baterai dengan kapasitas 3800 mAh. Dan untuk warna mempunyai 3 varian warna yaitu. Caviar Black, Lemonade Blue, Bubblegum Pink.  Dilengkapi dengan sensor Fingerprint

Samsung galaxy A7

Dikeluarka berbarengan bersama galaxy A9 Galaxy A7 menawarkan fitur smartphone yang tak kalah canggih dengan chipset exynos 7885 Octa. Dengan GPU untuk penunjang tampilan visual Mali-G71MP2. Samsung galaxy a7 juga dilengkapi dengan Ram 4GB dengan Storage atau memori penyimpanan sebesar 64GB yang bisa ditambah dengan micro SD up to 512GB. Samsung galaxy A7 memakai OS android 8.0 Oreo. Untuk tampilan layar Galaxy a7 mempunyai dimensi 159.8×76,8×7.5mm dengan layar Super AMOLED yang mempuyaitampilan visual warna yang terlihat enak dipandang. Samsung Galaxy a7 diproteksi dengan gorilla glass. Untuk baterai memakai li-ion 3300 mAh. Untuk varian warna mempunyai 4 warna yaitu Blacj, Blue,Gold, Pink.  Dengan kamera depan belakang sebesar 24 megapixel.  Panorama dan ultra wide. Juga dilengkapi dengan finger print.

Samsung galaxy A8 star

Samsung galaxy A8 star juga mempuynyai fitur yang mumpuni, hanya keluar sebelum dua tipe Samsung A yang  dikeluarkan nya A9 dan A7.  Dilengkapi dengan chipset Qualcomm SDM660 SnapDragon. Dengan Octacore. Mempunyai GPU adreno 512 dengan storage 65 GB yang bisa up to 256GB Micro SD. Dengan OS android 8.0 Oreo.  Dengan Layar super Amoled untuk visualisasi gambar dengan warna yang enak dipandang. Untuk daya terpasang Batreu 3700 mAh. Dengan dua varian wara Black and White. Dengan kamera depan belakang sebesar 24 Megapixel disewrtai fitur Panorama.  SIM hybrid atau dual sim  dengan fitur fingerprint.

Setelah membaca Review & spesifikasi hp Samsung  Tipe A diatas masih banyak loh tipe A yang lain yang belum tertulis karena Samsung selalu berinovasi mengeluarkan tipe-tipe barunya, jika kamu berniat untuk membeli hp Samsung tipe A atau tipe yang lain.Kamu bisa check ke situs blibli.com untuk lebih lengkapnya. Tinggal kamu sesuaikan budget saja dan memilih hp sesuai kebutuhan.

No comments.

Leave a Reply