Review DFSK: SUV Glory 580, Mobil Terbaik Berdesain Elegan Dengan Fitur Canggih

Kali ini tercanggih.com hadir dengan informasi seputar otomotif khususnya seputar merk mobil yang mungkin belum terlalui familiar di telinga sobat tercanggih yaitu DSFK. Hadirnya beragam motor asal Cina seakan menjadi angin segar bagi pecinta otomotif, meski sebagian orang masih ada yang menilai bahwa produk Cina kualitasnya di bawah rata-rata, namun nyatanya banyak juga sebagian produk yang bagus dan tidak kalah bersaing dari merk luar lainnya. Pada tahun 2018 ini, negeri tirai bambu kembali meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan menghadirkan SUV Glory 580 besutan DongFeng Sokon (DFSK).

DFSK Glory 580

Perusahaan otomotif asal Cina ini disebut sebagai salah satu perusahaan yang cukup unggul karena banyak mengeluarkan produk otomotif seperti SUV dan MPV yang berkualitas dan telah diekspor ke banyak negara, baik Asia hingga Eropa. Bagi yang sedang mencari mobil dengan tampilan keren namun memiliki kapasitas penumpang yang banyak sekitar 6 orang, mobil SUV Glory 580 bisa jadi pilihan menarik.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai mobil terbaru dari DFSK dengan tipe SUV Glory 580, berikut ini review singkatnya.

1.       Mobil SUV Terbaik Versi IIMS 2018

Setelah sebelumnya terdengar kabar bahwa akan ada produk otomotif terbaru andalan dari DFSK, pada 23 Mei 2018 lalu,DFSK secara terbuka memamerkan produk otomotifnya berupa mobil SUV Glory 580 di acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Mobil dengan tampilan gahar ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti transmisi CVT, mesin 1.5 liter turbocharger, electronic parking brake serta system audio dengan tampilan layar 10 inci yang terlihat mewah.

Demi kenyamanan dan keamanan pengguna, mobil SUV Glory 580 dilengkapi dengan ESP dan 4 buah airbag pada kabin, rem ABS, EBD dan brake assist. Melihat dari banyaknya review DFSK  yang menyebutkan mobil SUV Glory 580 sebagai SUV versi Cina dengan berbagai kelebihan namun harga jualnya yang cukup bersaing dari produk serupa, menjadikan mobil ini diberi penilaian sebagai mobil SUV terbaik versi IIMS 2018.

2.       Eksterior Dan Interior Mobil

Sekilas, jika dilihat dari tampilan luar, mobil SUV Glory 580 memang terlihat keren dan gagah. Namun, siapa sangka jika harga yang ditawarkan terbilang bersaing bahkan disebut-sebut lebih murah dari mobil SUV asal negera lain seperti Jepang. Padahal, ada banyak fitur dan keunggulan yang dimiliki mobil ini. Pada bagian depan mobil, desainnya dibuat dinamis dengan lampu bergaya Lion Eye Shaped LED sehingga tidak hanya mampu menonjolkan kesan elegan, tetapi juga membuat pencahayaan semakin maksimal.

Sedangkan pada bagian dalamnya, beragam fitur canggih disematkan seperti instrument panel modern yang menampilkan beragam indikator sehingga pengguna dapat memahami keadaan mobil dengan mudah. Untuk layanan hiburan, mobil dilengkapi dengan layar sentuh yang cukup lebar demi kepuasan dalam menonton video atau memutar musik lewat MP3. Bagian interior mobil khususnya jok, semakin terlihat berkelas berkat material yang digunakan yaitu kulit berkualitas tinggi.

3.       Harga Mobil SUV Glory 580

Sejak dipamerkannya mobil SUV Glory 580 di acara JFK serta dari banyaknya artikel tentang review DFSK , SUV Glory 580 disebut-sebut memiliki harga jual yang lebih murah dibandingkan dengan mobil SUV dari merk lain yang sudah terlebih dahulu hadir. Diperkirakan kisaran harga jual mobil SUV Glory 580 dipasaran saat ini sekitar 220-350 juta. Dengan kisaran harga sekian, ternyata banyak orang yang memberikan tanggapan positif bahkan sebagian diantaranya merasa tertarik untuk membeli.

Semoga informasi tercanggih . com diatas bisa menambah wawasan sobat tercanggih semua mengenai dunia otomotif.

No comments.

Leave a Reply