Samsung Galaxy Note 5 Hanya Mimpi Bagiku :( | Desain dan Spesifikasinya Bikin Ngiler

Sebagai seorang blogger yang berasal dari kampung yang jauh dari ibu kota Jakarta ditambah penghasilan seadanya bisa memiliki ataupun sekedar memegang sebuah gadget unggulan atau sering disebut produk Flagship mungkin hanya mimpi bagiku. Seperti baru-baru ini yang menarik perhatianku flagship dari Samsung yang diperkenalkan yakni Samsung Galaxy Note 5 dalam acara sangat megah Samsung Unpacked 2015 di New York pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu.

Seperti yang aku “curhatkan” diatas tadi, memiliki maupun ikut serta memegang sekedar mencoba gadget flagship dalam acara launchingnya hanyalah mimpi bagiku. Termasuk Samsung Galaxy Note5 ini yang berbanding dengan kualitas serta fitur-fitur unggulannya tentu harganya bagi dompet orang sepertiku “kemahalan”. Setiap manusia tentu punya rasa ingin tapi sebagai manusia yang sadar diri tentu ada keinginan yang tidak bisa kuraih.

Sebagai obatnya beruntunglah orang-orang seperti aku yang memiliki keinginan memiliki gadget keren dan berkualitas namun tak punya dana memadai karena adanya info lengkap yang diberikan brand sebesar Samsung mengenai produk-produknya bahkan acara launchingnya pun bisa kita akses hanya melalui link http://galaxylaunchpack.com lalu cukup subcribe (masukan email) dikolom yang ada disana maka kita sudah bisa mendapatkan update seputar produk keren dari brand nomor satu smartphone dunia Samsung, khususnya Samsung Galaxy Note 5 terbaru.

Buat yang belum tau sama saekali megenai Samsung Galaxy Note 5 , ne tercanggih.com berikan sedikit info mengenai acara Samsung Unpacked 2015 dan apa aja seh yang dihadirkan disana mengenai Samsung Galaxy Note 5 yang hadir dengan beragam fitur bejibun.

Samsung Galaxy Note 2015 S Pen

Samsung Galaxy Note 2015 S Pen

Di Samsung Galaxy Note 5 sejak seri-seri Note sebelumnya sejak 2011 penggunaan S-Pen merupakan daya tarik utamanya karena dengan S-Pen ini bisa dengan mudah mencatat, menggambar atau membuat daftar ketika tiba-tiba memiliki ide. Cocok banget buat blogger atau penulis maya seperti aku ini yang kadang-kadang ide postingan melintas tiba-tiba jadi bisa langsung dicatet pakai S-Pen. Duuuh jadi tambah pengen banget punya Samsung Galaxy Note 🙁

Selain S-Pen yang canggih banget Samsung Galaxy Note ini hadir dengan spesifikasi kelas wahid dan juga memiliki desain yang keren banget khas ponsel premium. Galaxy Note 5 hadir dengan layar 5,7 inchi Super Amoled 2.560×1440 (518ppi) yang menghasilkan warna memukai dan hemat baterai dibandingkan layar jenis lain. Selain itu beda dengan pendahulunya Galaxy Note 5 ini lebih tipis dibagian bezel jadi lebih mewah dan keren tampilannya dipandang mata.

Dari sisi jeroannya Note 5 sangar banget karena ditanamkan prosesor Exynos Octa core (2,1 GHz Quad + 1,5 GHz Quad) 64 bit fabrikasi 14 nm serta RAM 4 GB. Beuuuh bisa dipakai buat ngapain aja neh Smartphone gak bakalan kewalahan, semua keperluan berat bakalan dilibas dengan mudah.

Lanjut ke sisi kamera yang biasanya jadi tolak ukur orang membeli smartphone, di Samsung Galaxy Note 5 ini kameranya udah 16 MP dan bagin depan 5MP. Jadi kualita kameranya gak usah ditanyakan lagi deh. Selain itu juga ada fiur baru seperti fitur Steady Video ,Live Broadcast,Quick Launch (mengklik dua kali pada tombol home untuk menggunakan kamera dalam waktu kurang dari 1 detik), Auto Real-Time High Dynamic Range (HDR), dan Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan filter terbaru. Detail mengenai fitur-fitur itu klik disini aja http://galaxylaunchpack.com/ jadi bisa dibaca lebih jelas .

Yang penasaran ingin lihat langsung betapa megah dan serunya peluncuran Samsung Galaxy Note 5 dan produk anyar Samsung lainnya buka aja video dibawah ini (streaming aja bahagia, apalagi bisa hadir diacara tersebut yaah, mimpinya kejauhan ke newyork euy ) :

 

 

Baterai Galaxy Note 5

Baterai Galaxy Note 5 33 Persen Lebih Cepat Terisi

Oh iya satu lagi neh yang bakalan buat aku pengen banget punya Samsung Galaxy Note 5 yaitu, kapasitas baterainya yang 3.000 Mah ditambah teknologi pengisian cepat, jadi bagi yang gak bisa lepas dari gadget cocok banget neh kayak aku yang gak bisa lepas dari Hape, karena baterainya awet namun kalau baterai habis tinggal di charger sebentar maka gadget bisa dipakai lagi dalam waktu yang lama.

Sekian dulu tulisan tercanggih kali ini, bila masih penasaran dengan Samsung Galaxy Note 5 cukup buka dan subcribe aja kok di www.GalaxyLaunchPack.com infonya lengkap banget. Doakan Tercanggih.com kedepannya bisa memiliki produk-produk sekeren Galaxy Note 5 ini buat di review dalam blog ini #Ngarep 🙂

No comments.

Leave a Reply