Satu Jam Saja Jual Mobil Bekas Dengan BeliMobilGue.co.id

Beli Mobil Gue

Menjual mobil bukan perkara mudah, pasalnya ada banyak hal yang harus dilakukan, mulai memoto mobil menawarkan pada pembeli, sampai dengan bernegosiasi harga yang bisa mekan waktu yang sangat lama. Namun hal itu sudah tidak perlu lagi, karena menjual mobil kini sudah bisa hanya dengan waktu 1 jam dengan jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id, sebuah perusahaan start-up yang baru saja meluncurkan bisnisnya di Indonesia

BeliMobilGue.co.id menawarkan solusi cerdas dalam menjual mobil dengan cepat, aman dan nyaman. Karena jaringan yang dimiliki rekanan BeliMobilGue.co.id tersebar luas di Indonesia dimana mampu menghubungkan penjual mobil pribadi dengan pembeli yang berpotensial dalam waktu yang singkat.

Lalu bagaimana cara kerjanya?, cara kerja BeliMobilGue.co.id cukup mudah, hanya dengan 3 langkah, mulai dari:

  1. FREE CAR VALUATION

Dapatkan perkiraan harga mobil bekas anda dengan cara yang mudah, hanya dengan masukkan data mobil ke website BeliMobilGue.co.id dan pastikan data-data mobil diisi dengan lengkap.

Harga valuasi berasal dari database besar yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya. Database ini memiliki algoritma perhitungan depresiasi mobil, bahkan hingga karakteristik spesifik mobil yang dimiliki. Karena itu, nantinya yang muncul bukanlah gambaran umum untuk satu jenis merek mobil, juga spesifik berdasarkan karakteristik lainnya.

  1. FREE CAR INSPECTION

Setelah mendapatkan perkiraan harga, setelah itu anda dapat langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi BeliMobilGue.co.id. Anda harus membawa dokumen yang diperlukan. Inspektor dari BeliMobilGue.co.id yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan pada 300 titik di mobil kalian.

  1. ACCEPT AND GET PAID INSTANTLY

Setelah proses inspeksi secara gratis selesai, tim BeliMobilGue.co.id akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan yang akan dijual. Saat itulah akan ada penawaran terakhir untuk mobil bekas anda. Jika kalian setuju dengan harga yang ditawarkan, BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil tersebut ke jaringan yang terdiri dari 1000 lebih partner lewat aplikasinya.

Para partner tersebut akan memberikan penawaran untuk mobil kalian. Setelah 30 menit kalian akan mendapatkan penawaran harga tertinggi dari mobil tersebut. BeliMobilGue.co.id akan mengirimkan uang ke rekening kalian dan setelah kalian mengkonfirmasinya, proses serah terima dokumen pun dapat dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100 % tanpa biaya alias gratis.

BeliMobilGue.co.id menerima mobil apa pun, yang artinya tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya. Situs BeliMobilGue.co.id bertujuan memberikan pandangan yang jujur untuk nilai mobil yang dijual sambil memberikan pengalaman jual mobil yang berkesan.

Nah yang paling penting, BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apa pun, bahkan jika kamu memutuskan untuk tidak menjualnya melalui BeliMobilGue.co.id . Hingga saat ini, jumlah mitra BeliMobilGue.co.id berjumlah lebih dari 1.000 mitra dan akan terus bertumbuh ke seluruh Indonesia.

Visi dari BeliMobilGue.co.id adalah mengubah cara, bagaimana mobil bekas diperdagangkan di Indonesia melalui teknologi dan infrastruktur yang baik. Dimana yang terjadi saat ini, banyak orang yang memiliki jadwal yang padat dan memiliki sedikit waktu untuk membuat mobil mereka rapi dan menghabiskan berhari-hari mencari satu pembeli.

Itulah sebabnya BeliMobilGue.co.id mengembangkan model unik di mana mengoperasikan solusi one-stop dan hanya 60 menit dapat menawarkan harga komprehensif, aman dan sangat menyenangkan sementara BeliMobilGue.co.id meng-expose mobil yang akan dijual ke private network yang dimiliki.

Beberapa bulan mendatang, BeliMobilGue.co.id sangat antusias dengan strategi untuk pertumbuhan bisnis ini. Dimana harus benar-benar perlu meningkatkan jumlah lokasi inspeksi yang sudah dimiliki saat ini untuk mengurangi waktu berkendara dan menghilangkan hambatan dalam menjual mobil untuk menuju ke salah satu lokasi inspeksi.

Bagaimana sudah tidak pusing lagi memikirkan cara jual mobil bekas, kan. Saat ini sudah ada cara yang lebih aman, mudah, nyaman dan 100 % gratis dengan jual mobil di BeliMobilGue.co.id. Lokasi inspeksi sudah ada di kota-kota besar, antara lain Bali, Bekasi, Bogor, Jakarta, Surabaya dan Tangerang. Jadi sudah tidak ada pajangan mobil untuk dijual dan tidak ada lagi orang asing atau calon pembeli datang ke rumah.

No comments.

Leave a Reply