Sinopsis Despicable Me 2 (2013) Tayang 3 Juli 2013

Sinopsis Despicable Me 2013 – Film Animasi Lucu Fenomenal Despicable pertama bercerita Gru, si penjahat yang mencuri bulan namun akhirnya berubah setelah bertemu tiga anak yatim piatu, Margo, Edith, dan Agnes.

Despicable Me 2

Despicable Me 2

Sekuel terbaru Descipable Me 2 (2013 ) yang tayang dalam bentuk 3D bakal segera dirilis dan diputar pada 3 Juli besok di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Dalam sekuel kedua ini, Gru benar-benar sudah bertobat dan merawat tiga anak yatim yang diasuhnya. Bahkan, ia membuka usaha kue dan berencana menciptakan selai dan jeli yang enak. Kali ini, Gru mendapat rekanan baru, seorang agen perempuan bernama Lucy Wilde.

Film ini sungguh menghibur terutama bagi anak-anak yang sedang menikmati masa libur sekolah. Sayangnya, humor slapstik terlalu banyak memenuhi film ini sehingga pesan yang disampaikan tidak begitu banyak kecuali saat Anda meninggalkan kursi bioskop, adegan lucu dari The Minions masih membekas di ingatan.

Sejumlah pemain yang menjadi pengisi suara kembali tampil di film ini seperti Steve Carell (Gru), Margo (Miranda Cosgrove), Russell Brand (Dr. Nefario), dan karakter yang baru muncul agen Lucy Wilde suaranya diisi aktris komedi, Kristen Wiig.

Tak banyak yang tahu jika sutradara Pierre Coffin merupakan anak dari penulis dan novelis ternama di kesusastraan Indonesia, NH Dini. Pria bernama lengkap Pierre-Louis Padang Coffin, kelahiran 1 November 1967 merupakan anak NH Dini dari suaminya yang berkebangsaan Perancis, Yves Coffin, seorang diplomat.
Film Despicable Me dan Despicable Me 2 merupakan hasil tangan dingin Coffin yang bekerjasama dengan Chris Renaud untuk proses penyutradaraan.

Untuk soundtrack, sejumlah penyanyi papan atas turut serta antara lain Cee Lo Green dan Pharrell Williams. Jadi, jangan ketinggalan bersama anak dan keluarga untuk menyaksikan kelucuan film yang didistribusikan oleh Universal Pictures.

Sinopsis Despicable Me 2013

Petualangan baru menghadirkan kembalinya Gru (Steve Carell), para putri cilik dan para minion serta sejumlah karakter baru
yang lucu.

Dalam sekuel ini, Liga Anti-Kejahatan meminta bantuan Gru saat mereka menghadapi penjahat baru Eduardo (Al Pacino).

Jenis Film : Animation
Homepage : despicableme.com/
Produser : Chris Meledandri, Janet Healy
Sutradara : Pierre Coffin, Chris Renaud

Pemain (Pengisi Suara) Film Despicable Me 2

Steve Carell (Gru – voice)
– Ken Jeong (Floyd – voice)
– Miranda Cosgrove (Margo – voice)
– Kristen Wiig (Lucy Wilde – voice)
– Moises Arias (Antonio – voice)
– Russell Brand (Dr. Nefario – voice)
– Benjamin Bratt (Eduardo – voice)
– Elsie Kate Fisher (Agnes – voice)
– Steve Coogan (Silas – voice)
– Dana Gaier (Edith – voice)
– Nasim Pedrad (Jillian – voice)

No comments.

Leave a Reply