Smartwatch Android Murah Cuman Rp. 700 Ribuan Tapi Di China !

Smartwatch Android Murah China – China memang dikenal dengan surganya barang-barang murah produsen disana emang kreatif banget bikin produk baru. Kalau denger Smartwatch atau Jam Tangan pintar tentu kita akan teringat dengan Galaxy Gear milik Samsung, iWatch atau Smartwatch Sony yang harganya Naudzubilah Mahal banget.

smartwatch android murah 2014 carpad

Smartwatch Android Carpad Di China

Namun di China sono ternyata ada loh jam tangan pintar dengan spesifikasi gokil yang harganya kalau dirupiahin itu sekitar Rp.700 ribuan aja, seperti apa spesifikasi dan bentuknya silahkan simak ya artikelnya ampe habis.

Dikutip dari situs favorit GW TabloidPulsa.co.id ,Smartwatch besutan Carpad ini dijual dengan harga murah yakni hanya sekitar 65 USD (Rp700 ribu-an).

Spesifikasi Smartwatch Carpad Murah :

Dengan harganya yang terbilang cukup murah, smartwatch Android itu hadir menawarkan spesifikasi yang cukup keren menurutku antara lain prosesor dual-core MT6577, Wi-Fi, 3G, Bluetooth, GPS, dan didukung oleh kemampuan dual-SIM.

Di smartwatch berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich itu, juga tercakup baterai 500 mAh dan memori internal 4GB.

Smartwatch ini akan tersedia di negeri Tirai Bambu mulai bulan ini. Sejauh ini, tak diketahui apakah jam tangan pintar ini juga bakal diedarkan secara luas di luar Cina.

Andai masuk Indonesia juga, seperti yang sobat ketahui sebagian produk-produk China emang murah namun yang jadi perhatian nantinya adalah daya tahan dan layanan after sale yang masih kurang seandainya produk ini masuk Indonesia. Namun walau begitu, jika masuk Indonesia dijamin laris manis deh neh jam tangan, coz Mito A300 Hp Jam tangan aja sempat booming beberapa waktu lalu di Indonesia.

Solosinya buat sobat tercanggih yang pengen banget punya Smartwatch harga murah di Indonesia ada dua, solusi pertama kamu bisa nitip sodara yang jadi TKI / TKW disana buat beliin neh Smartwatch murah atau kamu bisa beli MITO A300 walaupun gak smart-smart amat jam tangannya , muahahahaha.

Dalam hati paling dalam jujur aku berhaarap gadget ini masuk Indonesia a nantinya deh dan harganya gak jauh beda setelah kena pajak, pengen juga euy punya jam tangan.

No comments.

Leave a Reply