Speaker Bluetooth JBL, Speaker Wireless berkualitas Tinggi

Bhinneka Speaker Bluetooth JBL

Speaker menjadi salah satu perlengkapan alat elektronik yang kini masih banyak diburu oleh masyarakat. Bahkan, perkembangan model dari speaker yang satu ini pun sangatlah bervariasi. Ada berbagai macam jenis speaker yang hadir di masyarakat dan dijual dengan berbagai macam spesifikasi harga serta kualitas yang dimiliki oleh masing-masing speaker.

Semakin tingginya penjualan speaker yang ada di pasaran hal ini membuat berbagai macam inovasi dari speaker pun banyak bermunculan. Salah satunya yaitu speaker bluetooth JBL yang menggunakan koneksi Bluetooth, dimana speaker tersebut kini banyak membanjiri Toko eletronik. Tak hanya itu, speaker yang satu ini pun rupanya dijual dengan harga yang murah.

Ada berbagai macam merk speaker bluetooth yang dapat Anda temukan dan yang tentunya kesemuanya menawarkan berbagai macam keunggulannya masing-masing. Namun, tidak semua speaker bluetooth ini memiliki kualitas yang bagus dan terjamin. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang memiliki kualitas rendah dan cepat rusak.

Speaker Bluetooth JBL  merupakan salah satu speaker yang menggunakan konektivitas bluetooth. Speaker yang satu ini merupakan salah satu speaker wireless yang popularitasnya cukup melejit di pasaran Indonesia.

Hal ini tentunya karena speaker wireless tersebut memiliki kualitas yang tinggi serta dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik.

Nah, untuk mengetahui lebih lengkapnya berikut ini adalah spesifikasi dari Speaker Bluetooth JBL yang wajib untuk Anda ketahui.

  • Menggunakan konektivitas bluetooth
  • Port 3.5 mm
  • Memiliki tipe baterai Li-ion rechargeable
  • Power 3 watts
  • Signal-to-Noise ratio > 80dB
  • Memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam lamanya
  • Acoustic Volume 100cc
  • Frequency Response 150Hz hingga 20 kHz
  • Memiliki diameter 3-1/4” (83mm)
  • Transcuder 1 x 1-5/8” (40)
  • Input conection 1 x integral 1/8” (3.5mm) stereo cable dan 1 x 1/8” (3.5mm) stereo jack
  • Memiliki berat sebesar 4.50z (127 gram)

Dengan berbagai macam spesifikasi yang dimiliki oleh Speaker Bluetooth JBL ini tentunya membuat speaker wireless yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya itu, rupanya Speaker Bluetooth JBL yang satu ini memiliki desain yang unik dan beda dari biasanya. Memiliki desain yang bulat dna berwarna hitam membuat Speaker Bluetooth JBL tampak lebih unik dan berbeda. Bentuk yang agar tebal serta dilengkapi dengan menggunakan karet di bawahnya membuat speaker yang satu ini tidak akan mudah bergeser atau berpindah tempat walaupun diletakkan pada sembarang tempat.

Selain itu, pada bagian atas speaker wireless ini ada lubang yang berguna untuk menempatkan speaker pada unit gantungan. Jadi, Anda tidak hana bisa meletakkannya saja, namun Ana juga bisa menggantungnya agar suaranya lebih jelas dan lebih keras.

Ukurannya pun hanya sebesar genggaman tangan Anda. Tentunya dengan ukuran yang seperti ini akan membuat Anda semakin mudah untuk membawanya kemanapun. Tak hanya itu, karet yang ada di bawahnya pun membuat speaker ini semakin mantap apabila digenggam.

Speaker Bluetooth JBL memiliki logo JBL dengan ukuran yang cukup besar dan berada pada bagian bawah dari speaker yang satu ini. bahan yang digunakan untuk membuat speaker yang satu ini yaitu dengan menggunakan bahan plastic.

Speaker Bluetooth JBL juga menempatkan sebuah jack yang berukuran 3.5 mm di bagian belakang dan dilengkapi dengan menggunakan kabel yang tersimpan di sisi unit dari speaker tersebut. Memiliki kabel audio yang hanya sepanjang 3.5 mm dirasa tidak terlalu bermasalah karena speaker yang satu ini rupanya dapat digunakan secara nirkabel.

Pada sisi kanan dari Speaker Bluetooth JBL juga memiliki port audio dengan panjang 3.5 mm. sedangkan pada sisi kirinya, speaker wireless JBL memiliki tombol power atau tombol on/off serta volume yang bisa diatur sesuai dengan keinginan. Sementara itu, bagian bawahnya memiliki port micro USB yang bisa digunakan untuk keperluan isi ulang baterai.

Desain yang diusung oleh speaker wireless yang satu ini pun dirasa sangat kompak. Selain itu, Speaker Bluetooth JBL juga ringan dan dapat dimasukan ke dalam kantong sehingga dapat dibawa kemanapun Anda pergi.

Tak hanya itu, pada bagian bawah dari Speaker Bluetooth JBL ini pun didesain dengan rata sehingga Anda bisa menempatkannya dengan cara berdiri. Bagaimana cukup praktis bukan untuk digunakan?

Tak hanya mengAndalkan desain saja untuk dapat menarik perhatian para calon pembeli. Tetapi Speaker Bluetooth JBL juga dilengkapi dengan kualitas suara yang mampu membuat Anda tercengang. Bagaimana tidak? Volume yang keluar dari speaker yang satu ini pun terbilang sangatlah keras dan bahkan dapat memenuhi tiga ruangan.

Berbagai macam genre music bisa dimainkan dengan jelas dan menghasilkan suara yang bagus seperti akustik, metal, symphonic metal, rock ataupun music yang memiliki tempo cepat lainnya. Sangat menguntungkan bukan?

Tak hanya mampu memberikan kualitas volume yang keras dan berkualitas. Ternyata untuk bisa menciptakan suara yang baik, Speaker Bluetooth JBL juga dilengkapi dengan kualitas audio yang tinggi dengan mengeluarkan detail suara seperti treble yang crisp serta vocal suara yang begitu jelas. Bass yang keluar dari Speaker Bluetooth JBL juga sangat baik walaupun kurang begitu dalam.

Selain berbagai macam kelebihan di atas, masih ada beberapa kelebihan yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Salah satunya yaitu Speaker Bluetooth JBL rupanya dapat dihubungkan dengan berbagai macam smartphone mulai dari Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Redmi 1s, Meizu M2 Note, Motorola Moto E, Samsung Galaxy J5, dan yang lain sebagainya.

Yang tentunya, Speaker Bluetooth JBL sangat compatible dan bekerja sangat baik tanpa adanya kendala sedikitpun saat dihubungkan dengan beberapa smartphone tersebut.

Tak hanya itu, speaker wireless yang memiliki compatible yang sangat tinggi ini juga dapat dihubungkan dengan menghubungkan laptop Dell Vostro 5470 tanpa adanya kendala sedikitpun. Bagaimana? Cukup menarik bukan?

Daya tahan dari baterai yang dimiliki oleh Speaker Bluetooth JBL juga sangat awet dna tahan lama, yaitu dapat mencapai hingga 5 jam lamanya walaupun Anda sering menggunakannya.

Ketika Anda akan membeli Speaker Bluetooth JBL ini maka Anda akan mendapatkan paket pembelian berupa:

  • Kabel USB
  • Pouch
  • Unit Speaker JBL Micro Wireless
  • Buku manual
  • Nota pembelian

Harga yang ditawarkan dari Speaker Bluetooth JBL ini pun terbilang cukup murah dan terjangkau mengingat berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh speaker wireless yang satu ini. Untuk membelinya, Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 499 ribu atau Rp 500 ribu saja.

Namun, beberapa toko baik online maupun online ataupun reseller tentunya menjual Speaker Bluetooth JBL dengan harga yang berbeda-beda, tergantung dengan daerah masing-masing.

Tentunya dengan harga yang ditawarkan tersebut, hal ini terbilang cukup terjangkau mengingat berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh Speaker Bluetooth JBL yang satu ini. bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Sumber: http://www.bhinneka.com/category/speaker_bluetooth___wireless/brands/jbl.aspx

No comments.

Leave a Reply