Spesifikasi HTC Desire 600 | Android Dual Sim

Spesifikasi HTC Desire 600 – Sukses dengan HTC One, dan HTC Butterfly, perusahaan asal Taiwan, HTC kembali merilis Desire 600 smartphone android dua kartu yang kali ini disasarkan untuk target menengah. Berikut selengkapnya Spesifikasi HTC Desire 600 yang berhasil Tercanggih himpun.
 
Spesifikasi Htc Desire 600
Foto & Spesifikasi Htc Desire 600
 
Ponsel Htc Desire 600 ini akan dipasarkan di Eropa timur, dan wilayah Asia. Meskipun untuk kelas menengah, namun fitur dan spesifikasi HTC Desire 600 ini memiliki fitur sama dengan beberapa yang disematkan pada flagship mereka, HTC One. Diantaranya adalah Android Jelly Bean, Sense 5.0, speaker BoomSound, BlinkFeed home screen, dan juga kualias suara dari Beats Audio.
 
Dari segi dapur pacu, Spesifikasi HTC Desire 600 ini diperkuat Qualcomm Snapdragon 200 1.2 GHz dan dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB. Media penyimpanan yang tersedia di ruang internal cukup lega yakni 8GB dan bisa ditambah lagi menggunakan microSD.
 
Di bagian belakang, terdapat sebuah kamera BSI dengan lensa f/2.0 berkekuatan 8 Megapixel. Layarnya menggunakan Super LCD 3 dengan resolusi qHD selebar 4.5 inci. Ponsel ini juga memiliki seri dual, yang dapat menampung 2 kartu SIM.
 
Menurut kabar terbaru, ponsel ini akan dirilis awal Juni mendatang dimulai dari Rusia, Ukraina, dan Afrika serta ASIA.
 
Sementara HTC secara resmi belum beberkan informasi berapa harga HTC Desire 600 ini.Semoga info mengenai Spesifikasi HTC Desire 600 diatas bisa menambah wawasan kita semua, kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

No comments.

Leave a Reply