Spesifikasi LG Optimus G2, Layar 5,2 Inchi Prosesor Snapdragon 800 ?

Spesifikasi LG Optimus G2 – Info mengenai spesifikasi LG Optimus G2 “LG G2″semakin mengemuka setelah beberapa hari ini beredar rumor terkait perangkat anyar dari Seri LG Optimus tersebut. Kabar terbaru yang kami dapatkan, spesifikasi LG Optimus G2 akan dipersenjatai dengan prosesor paling mutakhir saat ini yang juga digunakan oleh beberapa vendor lain, yakni Qualcomm Snapdragon 800.

LG Optimus G2

LG Optimus G2

Perangkat lain yang sudah menggunakan prosesor ini adalah Sony Xperia Z Ultra, dan juga Samsung Galaxy S4 LTE-A versi teranyar yang sudah beredar di Korea. Selain itu, Oppo Find 5 juga dikabarkan akan mendapatkan penyegaran menggunakan prosesor terbaru milik Qualcomm tersebut. Sedangkan Samsung Galaxy Note 3 yang masih menjadi rumor, belum terdapat kejelasan. Namun kuat dugaan perangkat tersebut juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 ini.

Kabar lainnya mengenai LG Optimus G2, adalah penggunaan layar yang sedikit lebih lebar dari pesaingnya. LG membuat layar 5,2 inci untuk perangkat terbarunya ini. Lebih lebar 2 inci dari Sony Xperia Z dan juga Samsung Galaxy S4. Sedangkan sisi RAM, kabarnya akan dihuni oleh RAM 2GB. Kemarin sempat beredar kabar bahwa ponsel pintar ini akan menggunakan RAM 3GB, namun hari ini melalui TechBlog.gr, rumor tersebut menyatakan bahwa RAM yang digunakan hanyalah 2 GB.

Selain kedua rumor tersebut, salah satu yang menarik adalah penggunaan teknologi Optimcal Image Stabilization atau dikenal OIS yang sudah digunakan pada perangkat lain seperti HTC One, S4 Zoom, dan juga Windows Phone milik Nokia, yakni Lumia 920.

Sementara dari segi desain, saat ini masih terjadi beberapa perbedaan antara penggunaan tombol di belakang, ataukah tidak. Lebih jelasnya, kita tunggu beberapa saat lagi. Kabarnya perangkat ini akan diluncurkan bulan Agustus mendatang.

No comments.

Leave a Reply