Spesifikasi Sony Xperia ZR dan Harga Terbaru 2013 | Lebih Kuat Dibanding Z

Spesifikasi Sony Xperia ZR – Pihak SONY dikabarkan akan segera meluncurkan Smartphone Android terbarunya Sony Xperia ZR yang dikabarkan akan menjadi ponsel yang lebih kuat dari seri sebelumnya Xperia Z yang sudah tahan air. Berikut kami hadirkan info bocoran Spesifikasi Sony Xperia ZR dan harganya.
Spesifikasi Sony Xperia ZR
Gambar Ilustrasi : Spesifikasi Sony Xperia ZR

Sony Xperia ZR memiliki codename Dogo dan model Sony X550X. Sepertinya Sony memang ingin memantapkan brandingnya sebagai vendor yang gemar mengeluarkan ponsel untuk fitur tak biasa seperti water resistant. Bahkan, ponsel terbaru dari Sony ini dikabarkan memiliki tingkat sertifikasi yang lebih tinggi daripada Sony Xperia Z.

Jika Sony Xperia mendapat sertifikat IP55/IP57, lain hal dengan Xperia ZR ini yang akan memiliki sertifikat dari IP55/IP58. Peningkatan ini juga berdampak pada ketahanan ponsel untuk berada di kedalaman 1.5 meter di dalam air selama 30 menit.

Detail Spesifikasi Xperia ZR akan hadir dengan sebuah layar 4.6 inch yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. Meskipun belum begitu jelas, namun kabarnya ZR akan menggunakan sebuah prosesor quad-core Qualcomm S4 Pro 1.5 GHz. Selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (26/04/2013), smartphone Xperia ZR ini kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean

Menariknya, ponsel ini dibekali dengan slot microSD yang artinya anda bisa menambah kapasitasnya menjadi lebih besar. Belum diketahui pasti berapa kemampuan tampungan memori external dari Xperia ZR.

Kinerjanya bakal ditunjang baterai yang lebih besar, yakni 2300 mAh. Sony Xperia ZR ini memiliki desain yang mirip dengan Sony Xperia ZL dengan kebetalan kuran glebih 10mm.

Sejauh ini belum ada informasi terbaru mengenai perkiraan harga Sony Xperia ZR di Indonesia . Mungkin kita harus menunggu beberapa minggu lagi untuk peluncuran resminya.

No comments.

Leave a Reply