Tambahan Koleksi Mobil Indonesia di Awal Tahun, Toyota All New Camry

Di awal tahun 2019 ini, Toyota kembali menghadirkan produk terbaiknya untuk para penikmat kendaraan roda empat. Koleksi mobil Indonesia dengan tema outclass standing ini digadang-gadang merupakan perpaduan antara kemewahan dengan desain yang lebih fresh dan sporty. Di pasar Indonesia sendiri, All New Camry hadir dalam tiga varian berbeda G, V, serta hybrid.

Mobil Indonesia

Desain Mewah dan Sporty

Toyota Camry kali ini hadir dengan berbagai pembaharuan baik dari segi desain maupun spesifikasi yang dimilikinya. Striking Grille di bagian depan mobil yang mengedepankan tampilan minimalis dengan bentuk meruncing pada sisi tengahnya ini sungguh memanjakan mata. Diakhiri dengna logo Toyota di bagian tengahnya yang berfungsi sebagai identitas.

Bagian benper dirancang lebih lebar untuk menonjolkan sisi agresif yang dikombinasikan dengan lampu utama LED Dayrime Running Lights (DRL). Fitur Fog Lights sendiri disematkan pada bagian bemper untuk memberi kesan ikonik yang unik dan menarik.

Yang utama adalah platform TNGA yang disematkan pada body All New Camry ini, memberikan kesan menawan yang mewah namun tidak meninggalkan aura ketegasan yang dimilikinya. Belum lagi tampahan pelek berukuran 18 inci yang melekat, semakin menambah kesan sporty pada tampilannya.

Dengan mengangkat tema aggressive luxurious, desain memanjang dari LED rear Combination Lamps yang disematkan di bagian belakang mobil ini memunculkan kesan tajam namun tetap modern di saat bersamaan.

Mobil dengan kapasitas 5 orang penumpang ini dibekali dengan tampilan dashboard yang menawan lewat dua garis krom yang menyatu dalam satu garis sehingga menampilkan bentuk segitiga yang melekuk dengan sempurna. Tampilan ini didukung oleh panel Head Unit 8 inchi touchscreen untuk memanjakan Anda selama berkendara.

Jangan khawatir jika Anda kehabisan daya baterai ponsel Anda secara tiba-tiba di dalam mobil karena seri ini dilengkapi dengan fitur wireless charging. Fitur ini memungkinkan Anda melakukan pengisian daya secara otomatis tanpa membutuhkan kabel penghubung.

Kemampuan Tangguh

Pada varian hybrid, mesin yang digunakan berkode A25A-FXS dengan kapasitas 2.487 cc dengan 4 silinder yang mampu memberikan tenaga 178 ps dengan torsi 22,5 kg/m. Di samping itu untuk varian mobil listriknya, terdapat power output yang mampu menegluarkan torsi hingga  20,6 kg/m

Jajaran mobil Indonesia terbaru yang mengusung tema sporty ini didukung oleh platform baru yang hadir dengan model serta body yang lebih kokoh dari para pendahulunya. Dimensi yang dimilikinya pun lebih besar dengan pusat gravitasi lebih rendah serta kuda-kuda konstruksi yang lebih lebar.

Model terbaru dari Toyota ini memiliki dimensi panjang 4.885 mm atau lebih panjang 35 mm dari pendahulunya. Diimbangi dengan lebar yang mencapai 1.840 mm serta tinggi 1.445 mm. Jarak sumbunya pun mengalami penurunan 50 mm dari varian terdahulunya yakni sebesar 2.825.

Dari segi keamanan pun Anda tidak perlu khawatir karena mobil terbaru besutan Toyota ini dilengkapi dengan SRS bags pada sisi-sisi vital yang berhubungan langsung dengan pengendara ataupun penumpang. Mulai dari sisi depan bagian kemudi dan kursi disebelahnya, bagian samping mobil, sisi-sisi jendela hingga pada bagian bawah lutut khusus untuk pengemudi.

Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Brake Assist (BA) merupakan fitur utama keselamatan yang disematkan didalamnya. Ditambah dengan teknologi notifikasi audio yang mampu memberikan peringatan ketika terjadi kemungkinan kecelakaan.

Dengan begitu, pilihan mobil Indonesia yang dipersembahkan oleh Toyota kini semakin beragam dengan inovasi fitur kecanggihan teknologi yang dibalut dalam kemewahan di dalamnya. Julukan ‘King of Sedan’ memang pantas melekat pada mobil satu ini karena desain sporty dan dinamis yang juga disematkan untuk membuat kepercayaan diri Anda bertambah.

No comments.

Leave a Reply